Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kekompakan Modal dalam Wujudkan Keluarga Sejahtera
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Siak Hulu

Kekompakan Modal dalam Wujudkan Keluarga Sejahtera

Siak Hulu ; Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar ke Berbagai Daerah dan kecamatan menjadi energi sendiri Bagi masyarakat dan Kader di desa, selain itu merupakan ajang untuk menjalin silaturrahmi yang kuat antara anggota dan masyarakat. Kebersamaan dan kekompakan merupakan modal utama dalam mewujudkan keluarga sejahtera yakni pemerintah mulai dari Kabupaten, kecamatan sampai ke desa serta Tokoh masyarakat dan tokoh Agama, dalam mendukung program pemerintah khusunya PKK.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK kabupaten Kampar Muslimawati Catur saat mengunjungi PKK Kecamatan Siak Huiu yang diadakan di Kantor Camat Siak Hulu pada hari Kamis, 16/05.

Dalam arahannya Muslimawati menyatakan mari kita jaga persatuan dan kesatuan dan jalinan silaturrahmi antar sesama, saya cukup bangga terhadap PKK Kecamatan Siak Hulu, mari terus tingkatkan prestasi dalam pembinaan keluarga sejahtera melalui Pokja” Pinta Muslimawati di hadapan Ketua TP PKK Kecamatan Siak Hulu Emi Ulfa Fajri, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi dan anggota dan pengurus PKK Kecamatan Siak Hulu.

Selain itu Muslimawati Catur tak henti mengimbau untuk Terus memberikan bimbingan kepada Desa, karena desa merupakan ujung tombak hasil pembinaan, kedepan akan terus kita lakukan pembinaan sampai ke setiap desa, dan ini telah kita mulai” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Siak Hulu Fajri Hasbi yang didampingi oleh Ema Ulfa Fajri menyatakan bahwa kebahagiaan bagi kami khususnya PKK yang telah mendapat kunjungan dari Ketua PKK Kabupaten, mohon diberikan bimbingan Dan pengetahuan terakait peningkatan Ekonomi keluarga dan masyarakat ” Pinta Fajri Hasbi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Di HUT ke 102 Damkar, Yuricho Efril ; Berupaya Mewujudkan Dinas Yang Profesional

kominfo

Kodim 0313/KPR Sambut Dandim Baru Letkol Arh Mulyadi

Supardi

Sekda Kampar ; Selain Vaksinasi 60 orang/Desa setiap Hari, Jalur OPD juga akan di Intensifkan Turun Ke Seluruh Kecamatan.

Supardi

Jadi Pemateri, Kadis Sosial Motivasi KPM pada Asesmen Pemberdayaan Masyarakat

Supardi

JCH Kampar Kloter 6, Telah Diberangkatkan Ke Pekanbaru

Supardi

Lomba burung Berkicau Camat Kampar Cup I diikuti peserta dari Riau dan Sumbar

Supardi