Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kekompakan Modal dalam Wujudkan Keluarga Sejahtera
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Siak Hulu

Kekompakan Modal dalam Wujudkan Keluarga Sejahtera

Siak Hulu ; Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar ke Berbagai Daerah dan kecamatan menjadi energi sendiri Bagi masyarakat dan Kader di desa, selain itu merupakan ajang untuk menjalin silaturrahmi yang kuat antara anggota dan masyarakat. Kebersamaan dan kekompakan merupakan modal utama dalam mewujudkan keluarga sejahtera yakni pemerintah mulai dari Kabupaten, kecamatan sampai ke desa serta Tokoh masyarakat dan tokoh Agama, dalam mendukung program pemerintah khusunya PKK.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK kabupaten Kampar Muslimawati Catur saat mengunjungi PKK Kecamatan Siak Huiu yang diadakan di Kantor Camat Siak Hulu pada hari Kamis, 16/05.

Dalam arahannya Muslimawati menyatakan mari kita jaga persatuan dan kesatuan dan jalinan silaturrahmi antar sesama, saya cukup bangga terhadap PKK Kecamatan Siak Hulu, mari terus tingkatkan prestasi dalam pembinaan keluarga sejahtera melalui Pokja” Pinta Muslimawati di hadapan Ketua TP PKK Kecamatan Siak Hulu Emi Ulfa Fajri, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi dan anggota dan pengurus PKK Kecamatan Siak Hulu.

Selain itu Muslimawati Catur tak henti mengimbau untuk Terus memberikan bimbingan kepada Desa, karena desa merupakan ujung tombak hasil pembinaan, kedepan akan terus kita lakukan pembinaan sampai ke setiap desa, dan ini telah kita mulai” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Siak Hulu Fajri Hasbi yang didampingi oleh Ema Ulfa Fajri menyatakan bahwa kebahagiaan bagi kami khususnya PKK yang telah mendapat kunjungan dari Ketua PKK Kabupaten, mohon diberikan bimbingan Dan pengetahuan terakait peningkatan Ekonomi keluarga dan masyarakat ” Pinta Fajri Hasbi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Plt. Bupati Kampar ; Bakti Sosial Bentuk Syukur Pemkab KamparĀ 

Supardi

Hari Peringatan Anti Korupsi Sedunia, Bupati Kampar : Komit terhadap Pemberantasan Korupsi.

Supardi

Kampar Utara Terima bantuan dan E-KTP untuk 8 Desa dari Tim Safari Ramadhan

Supardi

Plh. Bupati Kampar Yusri Menyerahkan KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019 ke DPRD Kampar

Supardi

Dengan Berjalan Kaki, Bupati Kampar Langsung Bagikan Sembako Kerumah-Rumah Warga.

Supardi

Pulang dari Tokyo, Leani Ratri Oktila disambut dan Diarak Keliling Kota Bangkinang.

Supardi