Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimo melaksanakan anjangsana ke kampung binaan dan bersilahturahmi dengan masyarakat Kp.Kalimo, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (10/06/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan papua, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana. Letda Inf Haryo selaku Danpos Kalimo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas dengan warga di desa binaan, Tapi juga bertujuan untuk mengetahui keluh kesah masyarakat tersebut,” Ungkap Danpos Kalimo.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua dengan membantu kesulitan-kesulitan yang ada,” Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Moses Maunda (68), salah satu warga Kampung Kalimo, merasa senang atas kedatangan personel Satgas dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat papua yang ada di Kampung Kalimo.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat dan memperhatikan kami disini, membantu kesulitan masyarakat, membantu mengobati kami disini yang sakit, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Kalimo karena selalu peduli dengan masyarakat Papua,” Ujar Bapak Moses Maunda.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS

Related posts

Plh Bupati Kampar Minta Perkuat Pondasi Ekonomi Masyarakat, Berikan Ide dan Inovasi.

Supardi

Bupati Kampar Kukuhkan Kepengurusan FAMKR Periode 2020 -2025.

Supardi

Resmikan Penegerian TK Pembina 7 Tapung Hilir, Bunda PAUD Kampar Letakkan Batu Pertama

Supardi

Bupati lepas secara resmi Mahasiswa UP Ikuti Frogram KKN TH 2020.

Supardi

Upaya Tingkatkan PAD, DPRD Kota Pariaman Kunjungi Kampar

Supardi

Antusias, Puluhan Anak-Anak Ikuti Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kabupaten Kampar.

Supardi