Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimo melaksanakan anjangsana ke kampung binaan dan bersilahturahmi dengan masyarakat Kp.Kalimo, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (10/06/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan papua, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana. Letda Inf Haryo selaku Danpos Kalimo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas dengan warga di desa binaan, Tapi juga bertujuan untuk mengetahui keluh kesah masyarakat tersebut,” Ungkap Danpos Kalimo.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua dengan membantu kesulitan-kesulitan yang ada,” Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Moses Maunda (68), salah satu warga Kampung Kalimo, merasa senang atas kedatangan personel Satgas dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat papua yang ada di Kampung Kalimo.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat dan memperhatikan kami disini, membantu kesulitan masyarakat, membantu mengobati kami disini yang sakit, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Kalimo karena selalu peduli dengan masyarakat Papua,” Ujar Bapak Moses Maunda.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS

Related posts

Bupati Resmikan Jalan Poros Penghubung Desa Kenantan-Muara Mahat Baru

Supardi

Muskab, Indra Pomi Kembali Jabat Ketua PERBAKIN Kampar

Supardi

Alhamdulillah disambut Suka Ria Masyarakat Kampar, Pelaksanaan Tour de Muara Takus Berjalan Sukses dan Lancar.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan 667 Paket Konversi BBM ke BBG Untuk Nelayan Kampar.

Supardi

Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw, Nurhasani: Nabi Muhammad Saw adalah cahaya penerang dalam menjalani kehidupan

Supardi

Kadis Sosial Kampar: Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

Dino Aritaba