Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Karya Bakti Bersama Warga Kampung Kibay
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Karya Bakti Bersama Warga Kampung Kibay

Kab. Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Kali Asin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan utama di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Jumat (02/06/2022).

Disela kegiatan, Danpos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Letda Inf Andi Hendrata Siregar mengatakan kegiatan ini melibatkan10 orang anggota pos Kali Asin bersama warga.

“Kegiatan karya bakti gotong-royong ini dilakukan anggota Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS bersama komponen masyarakat setempat membersihkan jalan utama di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua,” ungkapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman,” tambah Letda Inf Andi Hendrata Siregar.

Sebagai salah satu bentuk karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk memajukan wilayah perbatasan RI-PNG.

Sementara itu, Bapak Daniel Kuntui (45) Ketua RT Kampung Kibay menuturkan, kerja bakti membersihkan lingkungan terutama jalan yang sering dilalui masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas TNI yang menyempatkan waktunya untuk membantu warga membersihkan jalan lingkungan, sehingga warga yang melintas merasa nyaman,” ucap Bapak Daniel Kuntui.

Related posts

Usai Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pj. Bupati Kampar Tanam Jagung Bersama Emak – emak Pulau Birandang.

Supardi

Wakil Bupati Kampar Tinjau Lokasi Bencana Pasca Angin Puting Beliung di Tapung.

Supardi

Mau Makanan Gratis,Yuuk Kunjungi Stand Bazar Kampar

Supardi

Rakor Dengan Kemenko Kemaritiman dan Gubri, Pemkab Kampar Sampaikan 5 Isu Penting.

Supardi

Kampar Peroleh Penghargaan Lestari Awards pada Puncak HUT SPS Ke-76 Tahun 2022.

Supardi

M. Haris CH Resmi Jabat Ketua DPC APDESI  Kabupaten Kampar 2022 – 2027.

Supardi