Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Karya Bakti Bersama Warga Kampung Kibay
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Karya Bakti Bersama Warga Kampung Kibay

Kab. Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Kali Asin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan utama di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Jumat (02/06/2022).

Disela kegiatan, Danpos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Letda Inf Andi Hendrata Siregar mengatakan kegiatan ini melibatkan10 orang anggota pos Kali Asin bersama warga.

“Kegiatan karya bakti gotong-royong ini dilakukan anggota Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS bersama komponen masyarakat setempat membersihkan jalan utama di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua,” ungkapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman,” tambah Letda Inf Andi Hendrata Siregar.

Sebagai salah satu bentuk karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk memajukan wilayah perbatasan RI-PNG.

Sementara itu, Bapak Daniel Kuntui (45) Ketua RT Kampung Kibay menuturkan, kerja bakti membersihkan lingkungan terutama jalan yang sering dilalui masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas TNI yang menyempatkan waktunya untuk membantu warga membersihkan jalan lingkungan, sehingga warga yang melintas merasa nyaman,” ucap Bapak Daniel Kuntui.

Related posts

Pemkab Kampar Melakukan Rapat Persiapan MTQ Ke-40 di Rohil .

Supardi

Bupati Kampar Resmi Buka Panjat pinang dalam Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 70

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/Wirabima..

Supardi

Ketua TP- PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur Dampingi Ketua TP-PKK Riau Hj Misnarni Syamsuar

Supardi

Kembali Pemkab Kampar Lakukan Penertiban Aset Daerah Di Kota Padang.

Supardi

Pemkab Kampar Sambut Baik Rencana Pengeboran Sumur Gas Oleh SKK Migas di Kampar.

Supardi