Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar : Bangun SDM Kampar dengan Iman dan Taqwa
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Tapung

Bupati Kampar : Bangun SDM Kampar dengan Iman dan Taqwa

Sei Lambu Makmur, Tapung : Pemerintah Kabupaten bekerjasama dengan pihak swasta terus memberikan dukungan dan perhatian dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

Pemerintah Kabupaten Kampar terus membena walau saat ini kita di terpa dengan Pendemi Covid-19 yang menyebabkan adanya pembatasan atau Refocusing anggaran, namun komitmen kita untuk Sumber Daya Manusia yang berbasis Iman dan taqwa terus kita lakukan dengan berbagai pola

Demikian dikatakan Catur Sugeng saat peresmian dan rasa syukur atas pembangunan Empat lokal bagi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ) Baiturrahman Desa Sai Lambu Makmur Kecamatan Tapung, Sabtu, 02/09. Penyerahan dan rasa syukur ini di tandai dengan pemotongan dan penyerahan nasi tumpeng oleh Bupati Kampar yang diserahkan kepada Kepala MTs Baiturrahman.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PT. Bank Riau Kepri yang telah mengalokasikan pembangunan lokal untuk PDTA Baiturrahman Desa Sei Lembu Makmur Tapung, semoga jerih payah dan pengorbanan di balas dengan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT ” Kata Catur.

Dengan pembangunan ini semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam menciptakan siswa yang berilmu yang dilandasi dengan iman dan taqwa” Harap Catur.

Sementara itu Kepala Sekolah MTs Baiturrahman Tsufiqur Rahman, MA menyatakan bahwa pembangunan ini telah selesai dilakukan, dan Alhamdulilah sekarang sudah selesai dan siap untuk dimanfaatkan, ucapan tak terhingga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Kampar dan Manajeman PT. Bank Riau Kepri yang telah membangun lokal untuk MTs Baiturrahman ” Kata Taufiqur Rahman.

Insyaallah ini sangat membantu dalam pelaksanaan proses belajar mengajar yang selama ini kekurangan lokal, Alhamdulilah ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin” Kata Taufiqur Rahman bersyukur.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sei Lambu Makmur Kawit Hudi Antoro, Para Majlis Guru, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif, Azwan : Seluruh Program Kegiatan Berbasis Data.

Supardi

Atlet Panahan Kampar berjuang pertahankan Juara Umum pada Kejurprov Riau III di Bengkalis

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Pojok Baca Digital Islamic Center.

Supardi

HUT DWP Kabupaten Kampar Ke-23, Hj. Juli Mastuti Yusri Buka Lomba Volly Ball antar DWP-UP se-Kabupaten Kampar

Supardi

Di Kampar sebanyak 31.197 KK Terima Bantuan Sosial Tunai (BST).

Supardi

Buka Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Adat, Bupati Kampar ; Ninik Mamak Pegang Peran Vital dan Strategis.

Supardi