Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar : Mari Terus Berikhtiar Agar Pendemi ini segera Berakhir.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Tapung

Bupati Kampar : Mari Terus Berikhtiar Agar Pendemi ini segera Berakhir.

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Sei Lambu Makmur Tapung.

Bangkinang : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH kembali mengingatkan kita semua agar terus waspada dan hati-hati terhadap penyebaran Covid-19 maupun terhadap pencegahan, hal ini datangnya dari kesadaran kita masing-masing, mari kita terapkan protokol kesehatan maupun pencegahan, pencegahan dapat dilakukan dengan pola hidup sehat dan meningkatkan Imun tubuh maupun dengan Vaksinasi agar ada kekebalan tubuh terhadap virus.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH saat meninjau dan menyaksikan  Vaksinasi masal Tahap kedua bagi masyatakat di Desa Suka Mulya Kecamatan Tapung, Sabtu 02/09. Vaksinasi ini dilakukan dan di inisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Riau, Kamar Dagang dan Industri Riau dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang dilakukan oleh Vaksinator UPT Puskesmas Petapahan.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kampar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada OJK, Kadin Riau dan seluruh yang telah berpartisipasi atas pelaksnaan Vaksinasi kedua ini” Kata Bupati Kampar.

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rinto Pramono dalam pernyataannya menyampaikan bahwa Kerja sama OJK Riau dan Kadin Riau Total dosis yg diterima untuk Kabupaten kampar melalui Kadin Riau sebanyak 11564 dosis.

Kita telah melaksnakan Vaksinasi untuk Alokasi tahap pertama 1.658 dosis sudah dilaksanakan penyuntikan beberapa waktu lalu, sementara alokasi tahap kedua sebanyak 9906 dosis” Kata Rinto Pramono

Alhamdulilah sudah mulai dilaksanakan penyuntikan di 24 Upt puskesmas tersebar di kabupaten kampar, Kadin Kampar dan dinas kesehatan kampar akan menggesa vaksinasi alokasi tahap 2 ini .Tambahnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten . Kampar Rahmat SKM, MKM menyatakan kita selaku tim teknis siap untuk menyukseskan Vaksinasi Massal yang dilakukan oleh OJK dan Kadin ini, insyaallah tim Vaksinator sudah siap di 21 Kecamatan bekerja sama dengan Puskesmas” Kata Rahmat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2022.

Supardi

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020.

Supardi

Ikut Berkontribusi Pembangunan dan PAD, Kembali Bupati Kampar Himbau Perusahaan Untuk Taat Pajak.

Supardi

Ganting Damai Juara I Pacu Sampan Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Kampar

Supardi

Raih Berbagai Penghargaan, Bupati Kampar : Jangan Cepat Puas Dulu Teruslah Berinovasi.

Supardi

Ini daftar team yang berhasil Finish Pertama babak penyisihan

Supardi