Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bangkinang
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Pj. Bupati Kampar Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bangkinang

Bangkinang – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Bangkinang Dari Kalapas Bangkinang yang lama Sutarno, Bc. Ip. SH., MH kepada Kalapas baru Misbahuddin, Bc. Ip. S.Sos, MM yang di selenggarakan di Lapas Bangkinang IIA, Selasa (15/11/2022).

Pada kesempatan tersebut turut hadir juga Kepala Kanwil Kemenkumham Riau MHD. Jahari Sitepu, SH., M.Si, Kepala Devisi Pemasyarakatan Kemenkumham Riau  Mulyadi, Bc. Ip. SH., M.Si ,Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi Kepala Pengadilan Agama Bangkinang Rahmat Arijaya, S.Ag, M.Ag. Asisten 1 setda Kampar Ahmad Yuzar.

Pada acara tersebut Pj. Bupati Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat datang kepada Misbahuddin, Bc. Ip. S.Sos., MM dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Sutarno, Bc. Ip. SH., MH semoga sukses dalam mengemban amanah yang telah di berikan.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih banyak kepada Kalapas yang lama Sutarno, Bc. Ip. SH., MH atas pengabdian beliau selama di Kabupaten Kampar, semoga semakin sukses di tempat yang baru “Ucap Kamsol”.

Kamsol juga menerangkan Kabupaten Kampar dalam menjalankan roda Pemerintahan dibantu dengan unsur Ninik mamak, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang terjalin dalam Falsafah Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajorangan, ada Alim Ulama, Ninik Mamak dan Pemerintahan.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau Mhd. Jahari Sitepu, SH., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan peralihan Jabatan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan merupakan salah satu upaya Kakanwil untuk melakukan penyegaran, Peningkatan Mutu Kalapas agar lebih baik kedepannya.

“Dengan dilakukannya Mutasi Jabatan juga dapat memberikan kesempatan kepada Pejabat di Kemenkumham untuk dapat meningkatkan Karir dan Kinerja dan menambah pengalaman dalam memimpin suatu Lembaga dimana pun ditempatkan” Tambah Sitepu.

Sementara itu Sutarno, Bc. Ip. SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Pemda Kampar yang telah banyak membantu selama Saya Menjabat sebagai Kalapas di Lapas Bangkinang Kelas IIA.

Selanjutnya Kalapas Bangkinang kelas II A yang baru Misbahuddin. Bc. Ip. S. Sos., MM yang sebelumnya Menjabat Kalapas Kelas IIA Barelang di Batam mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang hangat.

Pada kesempatan ini kami memerlukan adanya sinergitas yang baik dan mohon bantuannya kepada Pemerintah Daerah dan Forkofimda Kabupaten Kampar, Karena tanpa adanya campur tangan dari Bapak semua segala sesutu yang akan di jalankan tidak akan terlaksana dengan baik. (Diskominfo Kampar/RF)

Related posts

Meriahkan HUT RI Ke-73, Setda Kampar dan Forkopimda Lakukan Pertandingan Bola Voli.

Supardi

Bupati Kampar Lantik Sebanyak 103 Kepala Sekolah

Supardi

Hampir Roboh, Bupati Kampar Bersama Kapolda Riau Renovasi Berat Masjid Syech Abdurrahman Gading Permai.

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Syukuran Khitanan 2 (dua) Putra dari Anggota DPRD Rahayu Sri Mulyani.

Supardi

30 Mahasiswa UGM Laksanakan KKN di Kampar, Pj Bupati ; Para Mahasiswa Berikan Inovasi, kreatifitas dalam Membangun Daerah.

Supardi

Berkat Kepekaan Prajurit Bima Sakti, Transaksi Jual Beli Narkotika Berhasil Digagalkan

Supardi