Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Buka Festival Pesona Tanjung Sawit. Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kecil.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Tapung

Buka Festival Pesona Tanjung Sawit. Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kecil.

Tanjung Sawit ; dengan digelar festival pesona Tanjung Sawit ini akan menggairahkan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat kecil, ini sejalan dengan program pemerintah, kami mengucapkan atas ide yang kreatif oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanjung Sawit.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat memberikan arahan pada pembukaan Festival Pesta Rakyat desa Tanjung Sawit pada hari Sabtu, 06/04.

Ditambahkan Catur Sugeng bahwa Pemkab Kampar mengapresiasi Kegiatan ini, karena telah membantu pemerintah Kabupaten Kampar dalam menggerakkan ekonomi masyarakat” Kata Catur Sugeng yang di dampingi oleh Ibu Muslimawati Catur yang juga ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Camat Tapung Irwansyah, Kepala Desa Tanjung Sawit Two Bagus dan tokoh masyarakat.

Ini terobosan yang baik dalam memberikan multiplayer efek dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Kata Bupati.

Ini selaras dan sejalan dengan program Pemkab Kampar” Kata Catur Bangga.

Kunjungan ini merupakan berkah bagi kita semua, Lebih baik dan positif, apa yang menjadi harapan dan tujuan bersama dapat terwujud” Himbaunya lagi.

Terkait dengan agenda Nasional yakni Pilpres dan pilkeg serentak saya selaku Bupati Kampar mengajak kepada kita semua kita akan melaksanakan pesta demokrasi yang sukses aman dan nyaman, mari seluruh masyarakat Kampar dan Tapung pada khususnya dapat menggunakan hak pilih, karena memilih pemimpin itu wajib, perbedaan itu lumrah yang terpenting Jaga persatuan dan persaudaraan selalu terjaga.

Kegiatan yang di taja oleh Karang Taruna Desa Tanjung Sawit digelar selama 8 hari mulai hari ini dengan kegiatan Bazaar yang menampilkan produk masyarakat.

Sementara Kepala Desa Tanjung Sawit Two Bagus Parito Pohan dalam pernyataan menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar selama 8 hari, dengan kegiatan festival Seni Budaya, bazar produk unggulan omba mewarnai, solo vokal, fashion. Kami mohon arahan dan bimbingan semoga kedepannya acara ini lebih besar dan sempurna.

Kami atas Pemerintah Desa Tanjung Sawit siap bersinergi dengan Pemkab Kampar terutama dalam mengangkat ekonomi masyarakat” Tutup Two Bagus Parito Pohan yang juga pembina Karang Taruna Desa Tanjung Sawit. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Gelar Coffe Morning Dan Temu Ramah Dengan Seluruh Perusahaan Yang Beroperasi Di Kampar.

Supardi

Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.

Supardi

Canangkan Eleminasi TBC, Bupati Kampar : Temukan TB Obati Sampai Sembuh.

Supardi

Peserta Jurnalis Muda Kampar Belajar Teknik Menulis dan Wawancara.

Supardi

Hampir Rampung, Sekda Kampar Tinjau Taman Kota Bangkinang.

Supardi

Covid-19 Masih Tinggi, Bupati Kampar : Terus lakukan Komunikasi, Koordinasi dan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Supardi