Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan

Stan Kampar Juara I Riau Expo

Pekanbaru, Bupati Kampar yang diwakili Asisten Admnistrasi Umum Setda Kampar Nurhasani hadiri penutupan Riau Expo 2018 di halaman Rumah Dinas Gubernur Riau. 9/11

Dalam agenda promosi Riau tersebut Stan Kampar meraih juara I untuk kategori Kabupaten Kampar se provinsi Riau.

Penghargaan plakat dan uang tunai diserahkan oleh ibu Plt Ketua TP PKK Provinsi Riau dan diterima oleh langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Nurhasani.

Usai menerima penghargaan Nurhasani mengatakan bahwa Kampar komit dan terus lakukan promosi di seluruh bidang, khususnya industri sehingga para investor akan menanamkan modalnya ke Kabupaten Kampar.

“Sesuai dengan visi misi Bupati Kampar dengan 3i, infrastruktur, industri, investasi kita komik dalam mempromosikan berbagai sumber daya kampar yang beragam bentuk, parawisatanya, pertanian, perikanan dan lainnya sebagai sehingga produk-produk lokal kampar dapat dikelola secara baik dan diminati serta berdaya saing melalui pemberdayaan dan pembinaan masyarakat, dan ini tentu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat tempatan.”ujar Nurhasani

Nurhasani juga menjelaskan dengan memanfaatkan agenda Riau Expo ini kita mengharapkan Kampar dapat lebih dikenal di mata nasional dan dunia, apalagi saat ini Kampar sedang membuka pintu selebar-lebarnya bagi para investor.

“untuk itu Saya meminta mari kita dukung bersama program Pemerintah Kabupaten Kampar melalui 3i ini sehingga Kampar maju, masyarakat pun sejahtera”ucap Nurhasani

Nurhasani juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada stakholder yang mendukung keberhasilan Kampar meriah juara I di ajang Riau Expo 2018 ini, dan ini harus kita pertahankan dan kedepan kita tingkatkan.

Riau expo 2018 ini menampilkan Berbagai potensi dan produk unggulan Riua dipamerkan serta ditawarkan, tidak hanya stand dari kalangan pemerintahan, ajang ini juga diisi oleh stand dari kalangan pihak BUMN, BUMD, Swasta dan juga UMKM.

Di UMKM, tedapat belasan penjual kopi dan kuliner lainnya yang berjejer di deretan stan atau tenda yang diberi nama Laman Kopi dan Kuliner.

Ada Festival Seduh Kopi, Kampung Digital, Miss Riau Expo, Lomba Mewarnai, Festival Dangdut, Festival Band, Lomba Foto Drone dan Jalan Santai Riau Expo.

Tak hanya itu, untuk menghibur masyarakat serta menarik kunjungan berbagai pihak pada gelaran penutupan dimeriahkan penampilan musisi nasional Anji.

Ajang Riau Expo 2018 diikuti oleh 100 peserta UMKM dan 196 peserta pameran. Terdiri dari 15 stan Kabubaten, 35 stan OPD Provinsi, 92 stan UMKM, 3 stan Kementrian, 45 stan dari pihak swasta, BUMD dan BUMN dan 3 stan Otomotif.

Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Evarevita selaku ketua dari perhelatan acara mengatakan gelaran Riau Expo 2018 diadakan dengan tujuan mempromosikan potensi, produk unggulan dan ekonomi kreatif yang ada di Provinsi Riau. (Humas)

Related posts

Plt. Bupati Kampar Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako (BSP).

Supardi

Bupati Kampar Harap SPN Nantinya Bisa Memamfaatkan Putra Daerah

kominfo

Pengurus BP4 Kampar Periode 2020-2024 di Kukuhkan.

Supardi

Terkait Anggaran Covid-19, KPK IIngatkan Pemerintah Daerah tepat sasaran.

Supardi

PC IPEMI Kampar Periode 2021 – 2026 di 5 (lima) Kecamatan Resmi di Kukuhkan.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik pembentukan Alumni Pemuda Mahasiswa Kampar Padang Sumatera Barat.

Supardi