Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Yusri : Monitoring dan evaluasi kegiatan Akhir Tahun

Bangkinang : memasuki kwartal akhir tahun ini, maka makin dekat akhir kegiatan, maka ini harus kita persiapkan segala sesuatu terkait capaian progres kegiatan, oleh sebab itu diminta kepada seluruh kepala OPD untuk selalu melakukan evaluasi dan Monitoring terhadap kegiatan yang sudah masuki akhir tahun, sehingga kegiatan yang dilaksanakan tidak dilaksanakan karena desakan waktu dan hasilnya tentu kurang maksimal.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri., M. Si saat menjadi Pembina apel gabungan ASN yang diadakan di lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar pada hari, Senin 08/10.

Selain itu tahun ini merupakan tahun pelaksanaan Pilpres dan Pilleg, tahun politik oleh sebab itu kami Menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga sikap netral, kita Bersama Bupati dan Forkopimda telah menekankan untuk sukses pelaksanaan pemilu tahun 2019, jaga Stabilitas dan keadaan yang tetap kondusif"Pinta Yusri.

“Jangan terbawa-bawa kita akan mengawal terhadap kenetralan ASN dalam pemilu ini, karena ini akan berdampak kepada ASN itu sendiri “Himbau Yusri.

Supaya kita tetap optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" Tambahnya lagi dihadapan peserta apel yang diikuti oleh pejabat Eselon dan ASN /THL dilingkungan Pemkab Kampar (diskominfo Kampar)

Related posts

Laga Pertama LMK 3, Merah Putih FC VS MU Junior

Supardi

Bupati Kampar ; “Insyaallah Konsistensi dan komitmen penanggulangan dan pencegahan Covid-19”

Supardi

Pj Bupati Kampar Apresiasi Reuni Akbar SPMA Riau Gelar di Stanum Bangkinang

Supardi

Sinergitas TNI-POLRI dan Bea Cukai di Perbatasan Papua Berhasil Menggagalkan Penyelundupan 4,25 Kg Ganja.

Supardi

Pemkab Kampar Kembali Usulkan Mahmud Marzuki dan Datuk Tabano sebagai Pahlawan Nasional

Supardi

Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kampar Gelar Tausiah.

Supardi