Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kamsol : Jadikan Event Pacu Sampan Jembatan Kembar Danau Bingkuang Masuk Kalender Wisata Daerah.
Adat dan Budaya BERITA KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pariwisata Pemda Peristiwa Peristiwa Tambang

Kamsol : Jadikan Event Pacu Sampan Jembatan Kembar Danau Bingkuang Masuk Kalender Wisata Daerah.

Tambang : Setelah tiga tahun vakum akibat Pendemi Covid-19,  alhamdulilah hari ini kita dapat menggelar kembali Event pacu sampan Jembatan Kembar danau Bingkuang Kecamatan Tambang,  Senin,  29/08. Pada kesempatan tersebut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kampar Ir. Suhermi, Camat Tambang Jamilus, Kepala KUA Kecamatan Tambang Dr. Dendi Irawan,  MA, Foekopimcam Tambang, tokoh masyarakat Kampar di Jakarta Munasir,   seluruh kepala desa se Kecamatan Tambang., tokoh masyarakat.

Dikatakan Kamsol bahwa Event ini sangat penting kita lakukan,  karena akan memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi masyarakat. Atas gelaran ini dan bentuk perhatian saya akan memberikan satu ekor kambing untuk pemenang pertama ” Kata Kamsol.

Selain itu Kamsol menyatakan apresiasi kepada pihak Kecamatan,  Kepala Desa dan perangkat, panitia serta seluruh komponen yang telah menyukseskan kegiatan Event pacu sampan ini

Semoga ini menjadi moment untuk bangkitnya ekonomi masyarakat serta menjadi ajang silaturrahmi dan hiburan bagi masyarakat,” Kata Kamsol.

Terkahir Kamsol menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pacu sampan ini, kita akan menjadikan kegiatan ini masuk dalam Kalender wisata daerah dan akan melibatkan Provinsi Riau”  Kata Kamsol.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, MT ini adalah acara tahunan setelah tiga tahun vakum,  alhamdulillah Tahun ini dapat kita gelar kembali.

Kita berharap Pemkab Kampar dapat menetapkan Event ini sebagai agenda yang masuk dalam Kalender pemerintah Kabupaten Kampar ” Pinta Faisal.

Akibat pergelaran ini akan meberikan dampak bagi ekonomi masyarakat sekitar”  Tambahnya lagi.

Jaga keamanan dan ketertiban, terutama suksesnya Event pacu sampan ini ” Kata Faisal lagi.

Sementara itu Kepala Desa Tambang Muhammad Alimuddin SP menyatakan Event tahunan Kecamatan dan desa Tambang yang sempat terhenti akibat Covis-19,  alhamdulillah Tahun 2022 ini dapat kita gelar kembali” Kata Alimuddin

Dikatakan Kepala Desa Tambang meruapakn pasar yang telah ada sejak dulu kala dengan hanya menggunakan penyeberangan rakit,  alhamdulilah sekarang berkat perkembangan zaman dan kepedulian pemerintah daerah yang telah membangun pasar danau dengan kios kios dan ruko ruko,  kita bercita-cita agar Desa Tambang menjadi daerah wisata baik alam maupun kuliner ”  Kata Muhammad Alimuddin.

Kepada pemenang pertama akan kita berikan sebanyak Tujuh juta Rupiah dan lima juta rupiah untuk terbaik kedua” Tutup kepala desa.  (Diskominfo Kampar)

Related posts

Halal bihalal dan Sunnatan Di Desa Aur Sati dihadiri Tokoh Riau dan Anggota DPR dan DPD RI.

Supardi

Bupati Kampar tekankan Program Sesuai dengan Misi dan Visi Bupati Kampar.

Supardi

Penuhi Kriteria Hatinya PKK , Desa Kualu Nenas Pukau Tim Penilai.

Supardi

Bupati Kampar ; Masyarakat Sangat Terbantu.

Supardi

Kadis Sosial Kampar: Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

Dino Aritaba

Supardi