Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Anjangsana Ke Desa Binaan Kampung Wembi.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Pos Wembi Melaksanakan Anjangsana di Desa Binaan Kampung Wembi, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (24/07/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Perbatasan Papua, salah satunya dengan kegiatan Anjangsana di Desa Binaan.

Sementara itu, 8 Anggota Pos wembi yang di pimpin Dantim Sertu Karatno datang ke Kampung Wembi di sambut dengan senyuman serta salam sapaan oleh masyarakat desa tersebut.

Pelaksanaan Anjangsana ini dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan Personel Satgas dengan warga binaan Desa Wembi,dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan anjangsana ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini,” ujarSertu karatno.

Sementara itu, Bapak Matius(45), salah satu warga Desa Wembi, merasa senang atas kedatangan Personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakat Papua yang ada di desa wembi.

“Saya senang, karena bapak-bapak melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan saya dengan warga disini juga, membantu mengobati kami yang sedang sakit, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak TNI Pos Ampas karena selalu peduli dengan masyarakat Papua”, ujar Bapak Matius.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.