Satgas Yonif 132/BS Salurkan Bantuan Dari Danrem 031/WB Kepada Masyarakat Papua.

Kab. Keerom – Satgas Yonif 132/BS menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca kepada masyarakat yang tinggal di Kota Jayapura dan Kab. Keerom pada hari Minggu (23/07/2023).

Brigjen TNI Dany Rakca selaku Komandan Korem 031/Wira Bima beberapa pekan lalu mengunjungi pasukannya yakni Yonif 132/Bima Sakti yang tengah melaksanakan tugas menjaga perbatasan RI-PNG di Provinsi Papua, disela-sela kunjungan beliau membawa bantuan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Papua.

Pada hari ini seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 132/BS secara serempak menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berada didaerah binaannya, bantuan yang diberikan berupa pakaian dengan jumlah total 1500 helai. Satgas Yonif 132/BS berupaya untuk selalu mempedomani 7 (tujuh) perintah harian Kasad yang salah satunya berbunyi “Lakukan tindakan yang berdampak kesejahteraan rakyat, agar menumbuhkan kecintaan rakyat pada TNI-AD”.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat Papua selama ini, kelak membuat Yonif 132/BS mendapatkan tempat dihati masyarakat Papua,” Ungkap Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi.

Bapak Pendeta Herman (54) mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 132/BS atas upaya satgas untuk mensejahterakan masyarakat Papua, Ditempat lain, salah satu Tokoh Adat Kab. Keerom Bapak Simon (57) mengucapkan terimakasih atas dedikasih Satgas Yonif 132/BS selama menjalankan tugas di tanah Papua.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.