Info Porprov Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar di Hari Ke-3

Kuansing – Pekan Olahraga Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar terus berburu Perolehan Medali. 8 Emas, 11 Perak dan 12 Perunggu menjadi modal utama untuk terus merangsek ke Posisi 6 setelah dihari Ke-2 berada di Posisi Ke-7, demikian Info terakhir dari pusat data Pos Official Kabupaten Kampar, Selasa (15/11/22)

Di hari ketiga pelaksanaan Porprov Riau Ke-X terus bergulir, berbagai Pertandingan akan dilakukan oleh Para Pejuang Olahraga di 12 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Kampar.

Berikut inilah Jadwal Pertandingan dihari ketiga Kontingen Kabupaten Kampar pada Porprov Riau Ke-X yang dihimpun dari Media Center Kontingen Kabupaten Kampar.

Cabor Tenis beregu Putra Kampar vs Pekanbaru memperebutkan Juara Pool A, Cabor Pencak Silat Semi Final Babak Semifinal Kelas A Putra : Kampar, Kelas B Putra : Kampar, Kelas I Putra : Kampar, Kelas J Putra : Kampar, Kelas E Putri : Kampar, Kelas F Putri : Kampar.

Hari ini juga akan dipertandingkan Balap Motor setelah hari ke dua melakukan kualifikasi menentukan Starting Up, dan Kontingen Kabupaten Kampar menempatkan posisi pertama di seluruh Class Pertandingan.

Kemudian Bola Voli Putra akan berlangsung hari ini Kampar vs Inhil di GOR A lokasi Sport Center Taluk kuantan.

Doa Masyarakat Kabupaten Kampar turut mendukung Kesuksesan Kampar meraih Juara Umum pada Porprov Riau ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.