Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Info Porprov Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar di Hari Ke-3
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda Peristiwa

Info Porprov Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar di Hari Ke-3

Kuansing – Pekan Olahraga Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar terus berburu Perolehan Medali. 8 Emas, 11 Perak dan 12 Perunggu menjadi modal utama untuk terus merangsek ke Posisi 6 setelah dihari Ke-2 berada di Posisi Ke-7, demikian Info terakhir dari pusat data Pos Official Kabupaten Kampar, Selasa (15/11/22)

Di hari ketiga pelaksanaan Porprov Riau Ke-X terus bergulir, berbagai Pertandingan akan dilakukan oleh Para Pejuang Olahraga di 12 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Kampar.

Berikut inilah Jadwal Pertandingan dihari ketiga Kontingen Kabupaten Kampar pada Porprov Riau Ke-X yang dihimpun dari Media Center Kontingen Kabupaten Kampar.

Cabor Tenis beregu Putra Kampar vs Pekanbaru memperebutkan Juara Pool A, Cabor Pencak Silat Semi Final Babak Semifinal Kelas A Putra : Kampar, Kelas B Putra : Kampar, Kelas I Putra : Kampar, Kelas J Putra : Kampar, Kelas E Putri : Kampar, Kelas F Putri : Kampar.

Hari ini juga akan dipertandingkan Balap Motor setelah hari ke dua melakukan kualifikasi menentukan Starting Up, dan Kontingen Kabupaten Kampar menempatkan posisi pertama di seluruh Class Pertandingan.

Kemudian Bola Voli Putra akan berlangsung hari ini Kampar vs Inhil di GOR A lokasi Sport Center Taluk kuantan.

Doa Masyarakat Kabupaten Kampar turut mendukung Kesuksesan Kampar meraih Juara Umum pada Porprov Riau ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bursa Inovasi Desa di Gelar pada 6 Cluster yang diikuti 21 Kecamatan Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Kampung KB Pulau Lawas Menjadi Pusat Study TP-PKK Kabupaten Solok Sumbar.

Supardi

Inspektorat Kampar selenggarakan rapat gelar pengawasan daerah

Supardi

Keluarga Besar Dinas Sosial lepas anggotanya yang memasuki masa purna bhakti dan pindah tugas

Supardi

Kejar Target Waktu Distribusi Beras PPKM ke Kecamatan, Bupati Kampar berharap, Bantuan Ini Dapat Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi

Sekda Kampar Ikuti Rapat Evaluasi Pembahasan Perubahan APBD 2021 Bersama Pemprov Riau.

Supardi