Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perjuangkan Pembangunan Stadion Bupati Kampar Catur Sugeng Kunjungi Kemenpora RI
BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Perjuangkan Pembangunan Stadion Bupati Kampar Catur Sugeng Kunjungi Kemenpora RI

Jakarta ; Dalam rangka memajukan olahraga di Kabupaten Kampar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengunjungi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta.

Kunjungan Bupati Kampar ini diterima langsung oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan olahraga RI Gatot S dewa Broto di Ruang Kerjanya di Jakarta pada hari Kamis, 23/05.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyampaikan keinginannya bahwa ia tokoh olahraga raga ingin sekali memajukan olahraga di Kabupaten Kampar, hal ini bukan tanpa alasan karena Kampar telah banyak memberikan dan melahirkan atlit atlit yang telah membela Negara di Ajang internasional” Kata Catur Sugeng mengawali pertemuan.

Oleh sebab itu, tambah Catur ia bersama rekan-rekan OPD dan dinas terkait menyampaikan keinginan agar dapat membantu dalam memajukan olahraga terutama pembangunan Stadion Di Ibukota Kabupaten Kampar, karena stadion yang ada saat ini sudah lama dan berada di pinggir jalan dan di tengah-tengah kota Bangkinang yang mana jika ada iven besar dapat menggangu kelancaran arus lalu lintas dan kemacetan” Kata Catur Sugeng Susanto.

Oleh sebab itu tambah Catur kami datang ke sini agar dapat dibantu dalam pembangunan Stadion baru di Kabupaten kampar, serta dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kampar” Tutup Catur Sugeng Susanto.

Kabupaten Kampar merupakan salah satu penyangga provinsi Riau karena memiliki lokasi yang sangat strategis serta dekat dengan ibu kota provinsi, banyak agenda yang mana Kabupaten selalu menjadi lokasi Iven provinsi” Tambah Catur Sugeng lagi.

Dusamping itu dalam waktu dekat Kami juga akan mengadakan Iven Kampar internasional Dragon Boat berempat di Danau Rusa XIII Koto Kampar yang diikuti oleh beberapa negara, Kami mohon juga dukungan dari kementerian Olahraga ini” Pinta Bupati Kampar dihadapan Bayu Rahadian Asdep Sentra dan Sko, Alman Hudri Asdep olahraga dan pendidikan, Teguh Raharjo Asdep Olahraga Prestasi.

Sementara dari Kabupaten Kampar hadir Asisten II Setda Kampar Ir. Azwan, M.Si, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Afdal ST, MT, Kepala Dinas Perkebunan Bustan, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Hambali, Zaki Helmi dari Bappeda Kampar dan M Saleh Kabid Pemuda dan Olahraga P dan K Kampar.

Sementara itu Sekretaris Kementerian Pemuda dan olahraga RI Gatot S dewa Broto, Atas usulan maupun dukungan yang telah dismapaikan oleh Bupati Kampar kami sangat mendukung, apalagi ini sesuai dengan peraturan presiden terkait kemajuan persepak bolaan di Indonesia, untuk saat ini proposal yang di berikan kami terima dan akan kita Kaji Terkait dengan ketersediaan anggaran di Kementerian, maklum anggaran yang ada di kementerian Pemuda dan olahraga RI tak begitu besar” Tambahnya lagi.

Kita sangat support apalagi Kabupaten Kampar telah banyak memberikan kontribusi Bagi keolahragaan Tingkatkan nasional.

Namun terkendala dengan minimnya dana kita akan upayakan dan kita kawal dan giring,
Kita selama ini bekerjasama dengan kementerian PUPR, jika perlu kita gunakan jalur khusus seperti Presiden maupun Anggota DPR-RI, sehingga ini dapat dilaksanakan dan direalisasikan” Kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut.

Sebelumnya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menemui Raden Isnanta Deputy Bidang Olahraga Kemenpora RI seperti Kata Sekretaris Kementerian olahraga, Raden Isnanta manyatakan bahwa kondisi saat ini anggaran yang boleh dikatakan minim, namun hal ini tetap kita berjuang dan perhatikan apirasi daerah terhadap program pembangunan keolahragaan di Kabupaten Kampar ini” Tutup Isnanta.(Kominfo Kampar)

Related posts

GOW Kampar turut andil dalam Pencanangan Crash  Program Polio Di Kabupaten Kampar

Supardi

SEKDA KAMPAR MINTA OPD SELESAIKAN LPPD TEPAT WAKTU

harkur admin

Tim Laboratorium Foreksik Polda Riau Cek TKP Kebakaran Pasar Kuok.

Supardi

Jaga dan didik Anak sebagai Amanah.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Buka Rekonsiliasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Kampar Tahun 2022.

Supardi

Posko Siaga PPKM Tambang Serahkan Sembako dan Operasi Yustisi di Pasar Gobah

Supardi