Hadiri HUT ke – 24 RS Awal Bros,  Ketua TP – PKK Kampar Ny.Deswita ; Penting Sinergitas Rumah Sakit Turunkan Stunting.

Pekanbaru – Sinergitas seluruh pihak dalam penanggulangan stunting sangat penting dalam upaya menurunkan angka stunting khusunya di Kabupaten yang  saat ini masih tinggi angka stunting.

Ketua PKK Kabupaten Kampar Ny.Deswita Kamsol menghadiri Kolabolatif malam puncak Hut Rumah Sakit Awal Bros ke 24, yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru pada Senin Malam, 29/8/2022. dan dimana ulang tahun Rumah Sakit Awal Bros tersebut di hadiri juga Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar M.Si,  Forkopimda Riau dan mewakili , Presiden director RS Awal Bros  Arfan Awaloeddin dan jajaran serta Tokoh masyarakat Riau.

Penurunan angka Stunting ini sudah menjadi Program Nasional, sesuai dengan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo menegaskan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota Untuk Memprioritaskan Percepatan Penurunan angka Stunting dengan Target Pemerintah pusat, penurunan angka sampai 2024 sudah mencapi 14%” Kata Deswita Kamsol

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny.Deswita Kamsol menyampaikan Rumah Sakit Awal Bros ini merupakan rumah sakit yang pertama di Kota Pekanbaru, yang berdiri sejak tahun 1998, rumah sakit ini memiliki fasilitas yang bagus dan lengkap serta telah berpartisipasi dan bersinergi dengan daerah dalam berbagi program kesehatan masyarakat.

Diharapkan kedepan sinergitas dan perhatian terus diberikan dan di tingkatkan lagi dalam memberikan dukungan terhadap program pemerintah maupun PKK Kabupaten “Tutup Deswita Kamsol. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.