Pj Ketua TP PKK Kampar Deswita Ikuti Car Free Day Perdana.

Bangkinang Kota – Didampingi ibu bayangkari Ny. Bea Rido Purba Pj Ketua TP PKK Deswita Kamsol Ikuti Car Freeday Perdana setelah Covid-19 yg di sejalankan dengan HUT Bayangkara ke 72 tahun 2022 yang di laksanakan di sepanjan Jalan  A. Yani Bangkinang, Minggu 03/07.

Ini adalah kegiatan yang sangat Positif, selain menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor kegiatan Car Freeday ini juga menyehatkan, Terang Deswita Kamsol.

Deswita Kamsol juga berharap agar setiap minggunya masyarakat bisa mengikuti Car Free Day ini, karna kegiatan ini  insyaallah akan di adakan setiap hari minggu di mulai dengan hari ini, mari terus kita ramaikan.

Kegiatan Car Freeday ini di awali dengan senam pagi bersama setelah itu dilanjutkan dengan Jalan santai bersama Berhadiah/Doorprize yang di buka langsung oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

Dan juga Berbagai macam Doorprize siap di bagikan kepada peserta Car Freeday ini, seperti kipas angin sampai mesin cuci, dengan ini di harapkan antusias masyarakat terpacu untuk mengikuti Car Freeday ini.

Turut hadir juga Kepala dinas Perpustakaan dan Arsip Nurhasani, Sekwan Kabupaten Kampar Ramlah dan Ibu-ibu bayangkari Polres Kampar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.