Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Ketua TP PKK Kampar Deswita Ikuti Car Free Day Perdana.
Bangkinang Kota BERITA Kesehatan Olahraga Pemda tppkk

Pj Ketua TP PKK Kampar Deswita Ikuti Car Free Day Perdana.

Bangkinang Kota – Didampingi ibu bayangkari Ny. Bea Rido Purba Pj Ketua TP PKK Deswita Kamsol Ikuti Car Freeday Perdana setelah Covid-19 yg di sejalankan dengan HUT Bayangkara ke 72 tahun 2022 yang di laksanakan di sepanjan Jalan  A. Yani Bangkinang, Minggu 03/07.

Ini adalah kegiatan yang sangat Positif, selain menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor kegiatan Car Freeday ini juga menyehatkan, Terang Deswita Kamsol.

Deswita Kamsol juga berharap agar setiap minggunya masyarakat bisa mengikuti Car Free Day ini, karna kegiatan ini  insyaallah akan di adakan setiap hari minggu di mulai dengan hari ini, mari terus kita ramaikan.

Kegiatan Car Freeday ini di awali dengan senam pagi bersama setelah itu dilanjutkan dengan Jalan santai bersama Berhadiah/Doorprize yang di buka langsung oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

Dan juga Berbagai macam Doorprize siap di bagikan kepada peserta Car Freeday ini, seperti kipas angin sampai mesin cuci, dengan ini di harapkan antusias masyarakat terpacu untuk mengikuti Car Freeday ini.

Turut hadir juga Kepala dinas Perpustakaan dan Arsip Nurhasani, Sekwan Kabupaten Kampar Ramlah dan Ibu-ibu bayangkari Polres Kampar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Serahkan 181 Ijazah Abituren/te.

Supardi

Tambang Borong Juara Pada HKG dan Jambore PKK tahun 2020.

Supardi

Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Dukung dan Sukseskan Program Pj Bupati Kampar.

Supardi

Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Bupati Kampar Ajak Sinergi Dalam Program P3DN.

Supardi

Hadiri Pelantikan DPP Misuri, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol  : Jadikan Wadah Pemersatu dan Mitra Wujudkan Pembangunan dan Kesejahteran.

Supardi

Kampung KB Pulau Lawas Menjadi Pusat Study TP-PKK Kabupaten Solok Sumbar.

Supardi