Tindak Lanjut Kunjungan Pj Bupati Kampar Ke BRIN, Pemkab Kampar akan dilanjutkan dengan Penandatangan MoU.

Bangkinang : Atas kunjungan Pj Bupati Kampar ke Badan Riset dan inovasi Nasional (BRIN) Beberapa waktu langsung di tindak lanjuti dengan akan dilaksanakannya Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Badan Riset Dan inovasi Nasional RI. Ini akan kita lakukan secepatnya.

MoU ini terkait dengan penelitian, pengembangan, pengkajian dan penerapan Tekhnologi serta invensi dan inovasi yang terintegrasi di Kabupaten Kampar.

Zoom ini diikuti oleh peneliti senior Brin Suparman, Dr. Ir. Agus Widodo, MT Plt. Direktur Fasilitasi dan Pemantauan Riset dan Inovasi Daerah Brin dan Ir. Atang Sulaiman, M. Si yang mendukung terhadap pelaksanaan MoU antara Kabupaten Kampar dan pihak Badan Riset dan inovasi Nasional RI.

Demikian dikatakan oleh Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Azwan, M. Si pada Zoom Meeting dengan Badan Riset Dan inovasi Nasional RI yang digelar di Lantai II Kantor Bupati Kampar di Bangkinang. Selasa, 28/06 Ikut pada Zoom Meeting tersebut Kabag Kerja Sama Zaky Helmi, ST, M. Ag, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kampar Ir. Zulfahmi dan beberapa staf Pendamping.

Dikatakan Azwan kita usahakan minggu ini MoU ini dapat kita Laksanakan antara Bupati Kampar dengan Pihak Brin RI. Hari ini kita lakukan pembahasan dengan biro hukum, setelah ini di Tandatangani akan kita lanjutkan dengan Perjanjian Kerja sama (PKS) ” Kata Azwan.

Ditambahkan Azwan bahwa tujuan MoU ini adalah untuk memantapkan hubungan dan keterikatan serta merealisasikan pembangunan daerah dalam mengemban tugas dan fungsi untuk mendukung peningkatan pembangunan Nasioanl daerah yang didasarkan pertimbangan sefisiensi dan efektifitas pelayanan publik yang saling menguntungkan ” Kata Azwan.

Semoga ini segera terealisasi dalam mewujudkan Kampar yang maju dan berkembang (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.