TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau Resmi di Tutup, Ketua LPTQ : Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar, Kafilah Siap berikan Yang terbaik bagi Kampar.

Bangkinang Kota : Setelah pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau di Rokan Hilir selama seminggu , alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar. Dari TC ini kita melihat kesiapan dari TC ini, insyaallah Kampar dapat memberikan yang terbaik pada MTQ ke 40 provinsi Riau di Rokan Hilir nanti.

TC ini terus kita pantau dan lakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Training Center ini,

Demikian dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE saat menutup secara resmi TC Kafilah MTQ Kabupaten Kampar di Gedung LPTQ Kabupaten Kampar di Bangkinang, Selasa , 28/06. Penutupan ini diikuti oleh pengurus LPTQ Kampar, pelatih dan Peserta TC.

Alhamdulillah seluruh kegiatan TC telah berjalan dengan lancar.

Semoga dengan TC ini kita berharap ada peningkatan bagi seluruh Kafilah MTQ Kampar sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kampar di Rokan Hilir nanti ” Kata Yurmailis.

Sebelumnya kita telah melakukan Evaluasi dalam rangka perbaikan kedepan guna efektifitas kegiatan, sengaja evaluasi ini dilakukan pertiga hari sesuai dengan jadwal kegiatan TC yang ada.

kegiatan TC telah dilaksankan pada tanggal 22, 23, 26,27 dan 28 juni 2022.

Alhamdulillah kami melihat baik pelatih provinsi, pelatih kabupaten sebagai narasumber sangat disiplin melaksanakan kegiatan TC ini, dan ini patut diteladani, itu pulalah peserta menjadi teredukasi pada akhirnya kegiatan berjalan dengan lancar.
Kinerja panitia sebagai team working sangat membantu kesuksesan jalannya TC” Tambah Yurmailis lagi.

Sebagai mana diketahui bahwa ada enam bidang/cabang yang di TC kan dalam rangka menuju MTQ ke 40 Provinsi Riau di Rokan Hilir adalah Tilawah, Qiro’at saba’ah, Tahfiz, Tafsir, Fahmil, Sarhil dan MMQ  dengan pelatih/Nara sumber Dr. H. Maghfiroh, MA, Dr. H. Khairunnas Jamal, MA, Nazri, S. Th. I, M. Pd, Dr. H. Mawardi, MA, Prof. Dr. HM. Syaifuddin, MA, Dr. H. Erman Gani, MA” Tutup Yurmailis (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.