PJ Bupati Kampar Lakukan Doa Bersama Masyarakat Pendopo

Bangkinang Kota – Dalam rangka silaturahmi Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM bersama masyarakat RW III dan Jama’ah Masjid Ar Rahman Pandopo lakukan Doa bersama dan Yasinan yang dipimpin langsung Ustadz Drs Andrison Wahab,M.Pd, di aula rumah PJ Bupati Kampar. Kamis, malam (9/6/2022).

Sebelum do’a bersama, Dr H Kamsol MM didampingi isteri Deswita menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jama’ah dan masyarakat Pandopo yang telah hadir guna Yasinan bersama dirumah Dinas.

“Semoga dengan Yasinan dan do’a bersama ini, selaku warga Pandopo, saya berharap hendaknya semua selalu diberikan kesehatan, kenyamanan dan keamanan dalam lingkungan masyarakat serta terus dilimpahkan rahmatnya dan keberkahannya kepada kita semua.”ujar Kamsol

Sementara itu Ketua RW III Pandopo Idris mewakili masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Bupati memimpin Kampar. Kami semua berdo’a, semoga DR Kamsol dan keluarga diberi kesehatan agar bisa menjalankan amanah serta tugas untuk memajukan kampar.

“Kami juga berharap, agar PJ Bupati Kampar nantinya bisa terus tinggal di Rumah Dinas dan menerima kami apabila kami warga pandopo perlu arahan dalam memberikan keamanan, kenyamanan serta kesejahterakan kehidupan masyarakat pandopo khususnya.”ujar Idris

Usai yasinan dan do’a bersma, Pj Bupati Kampar bersama seluruh jama’ah dan masyarakat melakukan makan malam bersama. (Diskomifo/mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.