Jabat Pj Ketua TP PKK Kampar, Misnarni Syamsuar : Selamat Bekerja kepada Deswita dan Terima Kasih Kepada Muslimawati Catur.

Pekanbaru – bersempena dengan pelantikan Penjabat Bupati Kampar oleh Gubernur Riau, bersamaan dengan itu pada kesempatan tersebut juga di serahkan SK Penjabat (PJ) Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yakni Deswita Kamsol di Ruang Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru, senin (23/5/2022). SK tersebut langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar

Dikatakan Misnarni bahwa Surat Keputusan pengangkatan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sesuai dengan keputusan Ketua TP PKK Provinsi Riau nomor 04/KEP/PKK PROV/2022 tertanggal 23 Mei 2022 tentang pemberhentian Ketua dan pengangkatan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar” Kata Misnarni Syamsuar.

Pengkatan ini didasarkan dari Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri 131. 14-1222 tentang pengangkatan Dr. H. Kamsol, MM sebagai Penjabat Bupati Kampar” Kata Misnarni.

Dari Keputusan tersebut dinyatakan pemberhentian dengan hormat Hj. Muslimawati Catur sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar periode 2019-2022 dengan ucapan terima kasih atas kesediaan, pengabdian, dan jasa-jasanya yang telah disumbangkan kepada TP PKK Kabupaten Kampar.

Dengan mengangkat Deswita Kamsol  sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar masa bhakti 23 Mei 2022 sampai dengan dilantiknya Bupati Kampar Defenitif Misnarni berharap agar dapat melaksanakan program pokok PKK di Kabupaten Kampar ” Tutup Misnarni Syamsuar (Dia+skominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.