Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jabat Pj Ketua TP PKK Kampar, Misnarni Syamsuar : Selamat Bekerja kepada Deswita dan Terima Kasih Kepada Muslimawati Catur.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Jabat Pj Ketua TP PKK Kampar, Misnarni Syamsuar : Selamat Bekerja kepada Deswita dan Terima Kasih Kepada Muslimawati Catur.

Pekanbaru – bersempena dengan pelantikan Penjabat Bupati Kampar oleh Gubernur Riau, bersamaan dengan itu pada kesempatan tersebut juga di serahkan SK Penjabat (PJ) Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yakni Deswita Kamsol di Ruang Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru, senin (23/5/2022). SK tersebut langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar

Dikatakan Misnarni bahwa Surat Keputusan pengangkatan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sesuai dengan keputusan Ketua TP PKK Provinsi Riau nomor 04/KEP/PKK PROV/2022 tertanggal 23 Mei 2022 tentang pemberhentian Ketua dan pengangkatan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar” Kata Misnarni Syamsuar.

Pengkatan ini didasarkan dari Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri 131. 14-1222 tentang pengangkatan Dr. H. Kamsol, MM sebagai Penjabat Bupati Kampar” Kata Misnarni.

Dari Keputusan tersebut dinyatakan pemberhentian dengan hormat Hj. Muslimawati Catur sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar periode 2019-2022 dengan ucapan terima kasih atas kesediaan, pengabdian, dan jasa-jasanya yang telah disumbangkan kepada TP PKK Kabupaten Kampar.

Dengan mengangkat Deswita KamsolĀ  sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar masa bhakti 23 Mei 2022 sampai dengan dilantiknya Bupati Kampar Defenitif Misnarni berharap agar dapat melaksanakan program pokok PKK di Kabupaten Kampar ” Tutup Misnarni Syamsuar (Dia+skominfo Kampar)

Related posts

Terima Bawaslu Kampar, Pj Bupati Kampar Akan Lounching Tahapan Pemilu 2024.

Supardi

Kunjungan Silaturahmi Pangdam I Bukit Barisan Myjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Supardi

Dr. H. Kamsol, MM : Jaga Kekompakan untuk meraih cita-cita Kampar yang maju dan sejahtera.

Supardi

Jelang Pilpres dan Pilleg 2019, Plt. Bupati Kampar Himbau Ciptakan Kondisi yang aman dan Kondusif.

Supardi

Galian C Ilegal di 2 Kecamatan resmi ditutup Tim Yustisi Pemkab Kampar

Supardi

Bupati Kampar : Bangun SDM Kampar dengan Iman dan Taqwa

Supardi