Sekda Kampar Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim Wilayah Bangkinang Kota

Bangkinang Kota – Empat hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ketua Pengurus Masjid Al-Iksan Markas Islamy Center Bangkinang Drs Yisti,M.Si secara simbolis menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Masjid Al-Iksan Bangkinang Kota, Rabu (27/4/22). Pembagian Santunan Anak yatim juga akan di sershkan kepada Anak yatim yang mewakili di Kecamatan di Kabupaten Kampar didampingi oleh Kabag Kesra Setda Kampar H. Yurnalis, S. Ag dan pengurus Masjid Al Ihsan Markaz Islamy Bangkinang

Penyerahan yang dilakukan Sekda Kampar Dt Yusri usai sholat Zhuhur berjema’ah tersebut, sekaligus juga penyerahan  Tunjangan Hari Raya (THR) dan sehelai kain sarung untuk karyawan atau para petugas Markas Islamic Center seperti Scurity, Clening Service serta Guru Memgaji.

Sekda Kampar usai menyerahkan bantuan, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas Islamic, yang mana selama ini telah bekerja dengan baik, serta bekerja sosial keagamaan sambil beribadah, pekerjaan yang mulai dan mendatangkan nilai nilai pahala di sisi Allah swt, Ikhlas dan sabar dan sabar dalam menjalankan tugas.

Dengan demikian, kita berharap apa yang menjadi tanggung jawab dan yang telah dikerjakan dengan baik semoga semua menjadi amal Ibadah. Selanjutnya terkait bantuan yang diberikan baik untuk petugas Islamic, anak yatim maupun anak kurang mampu semoga bermamfaat untuk memenuhi kebutan lebaran dan sekolah nanti.

Kemudian, untuk anak yatim dan anak kurang mampu di luar Kecamatan Bangkinang Kota. Direncanakan bantuan juga akan disalurkan, akan tetapi bantuan disalurkan setelah hari raya idul fitri.

Untuk diketahui, banyak program yang di lakukan Markas Islamic Center, termasuk di setiap Hari Raya Idul Adha pengurus juga menyalurkan hewan Kurban ke setiap Desa atau wilayah yang tidak melaksanakn penyembelihan hewan kurban.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.