Pemda Kampar Laksanakan Safari Ramadhan 1443 H Terakhir di Kampar Kiri

Kampar Kiri – Safari Ramadhan 1443 H tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten terakhir dilaksanakan di Masjid Raya Al Mizan Desa Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, selasa siang (26/4/2022).

Safari yang digabung antara Kecamatan Gunung Sahilan, Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan Kampar Kiri tersebut di hadiri Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang diwakili Sekda Kampar Drs Yusri M.Si.

Sebelum memberikan sambutan, seperti biasa rombongan menyerahkan secara simbolis bantuan Rp 20 juta CSR dari Bank Riau Kepri, serta bantuan sembako dan uang untuk masyarakat yang berhak menerima dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kampar.

Adapun bantuan diserahkan lasung kepada  masing-masing pengurus masjid antara lain Masjid Baiturrahman Desa Gunung Sahilan Kecamatan Gunung Sahilan, Masjid Ali Al-Khatib Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu serta masjid Itiqomah Insani Desa Lipat Kain Utara Kecamatan Kampar Kiri.

Dalam arahanya, Yusri menyampaikan bahwa anggaran yang dikucurkan pemda kampar untuk pembangunan ifrastruktur di wilayah Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu rahun 2020 lebih kurang sebesar Rp 40 milyar.

Disisi lain, Yursi juga menyampaikan bahwa baru saja Gubernur Riau dan Bupati Kampar telah melakukan Opening Fungsional Tol Pekanbaru – Bangkinang. Artinya  tol yang sudah ada di Kampar telah bisa mulai dilewati atau dinikmati masyarakat.

Usai pengarahan dari Sekda Kampar, kegiatan safari ramadhan dilanjutkan dengan rausiah atau ceramah agama yang disampaikan ustadz Jarlisman,S.HI dengan judul ceramah “Kehebatan Al-Qur’an”. (diskominfo/Mzk).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.