Bentuk Kepedulian Sesama, Ketua DWP UP Kominfo Bagikan Nasi Kotak

Bangkinang Kota :  Dengan adanya rasa kepedulian dan saling berbagi antar sesama serta mengambil berkah di hari jumat yang mulia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar memberikan nasi kotak yang di peruntukkan bagi jamaah Masjid yang menunaikan ibadah jum’at.

Hal demikian dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas Kominfo dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho melalui pengurus DWP Kampar Nunik Handriyani bersama pengurus DWP UP Kominfo laiinya di Masjid Baitussalam Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Jum’at, (1/10/21).

Dalam kesempatan itu, Ninuik menyampaikan bahwa, ini merupakan suatu terobosan dari Ketua DWP Unit Pelaksana Kominfo Kampar Ibu Yoanna Gusti Rahayu Yuricho, bahwa DWP Kominfo menyerahkan nasi kotak untuk jamaah masjid yang menunaikan shalat jumat ” Kata Nunik Handriyani.

Insya Allah program ini akan rutin kita laksanakan setiap minggunya dengan tempat yang berbeda, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan di berkahi oleh Allah SWT.” Tambah Nunik yang diikuti oleh pengurus DWP UP Kominfo Kampar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.