Bupati Kampar Terima Langsung Bantuan Hewan Qurban Dari Pertamina Gas Riau

Bangkinang Kota – Sebagai wujud partisipasi aktif tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 H, Pertamina Gas Riau melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) secara simbolis menyerahkan secara langsung 1 ekor sapi kepada Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri., M.Si. pada Selasa (13/7), di Kawasan Markaz Islamic Centre Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kampar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina Gas Riau. “Amanah  berupa hewan qurban ini akan kami teruskan kepada Masyarakat di Kabupaten Kampar dibeberapa daerah tidak bisa menyelenggarakan Qurban karena situasi Covid-19.” Kata Yusri yang didamping oleh Kabag Kesra Setda Kampar.

“Saya berharap langkah yang ditaja oleh Pertamina ini bisa ditiru juga oleh perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar. Kami akan siap mengemban amanah ini untuk di distribusikan kepada masyarakat Kampar di hari raya Qurban nanti.” Lanjut Yusri.

Sebagaimana diketahui Pertamina Gas Riau memiliki wilayah operasional pipa gas minyak sepanjang 360 Kilometer, dan terdapat 3,3 kilometer melewati wilayah Kabupaten Kampar, rinciannya melalui Desa Kota Garo, Desa Indra Sakti dan Desa Pantai Cermin atau melewati 2 Kecamatan yakni Kecamatan Tapung Hilir dan Kecamatan Tapung. Hal ini menjadi landasan utama Pertamina Gas Riau menyalurkan bantuan sosial di Hari Raya Qurban tahun ini.

Sebagaimana berdasarkan pernyataan Yedo Kurniawan selaku Humas Pertamina Gas Riau, “Total bantuan hewan qurban yang diserahkan Pertamina Gas Riau kepada Kabupaten Kampar berupa 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing.” Tutup Yedo.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.