Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Langsung Bantuan Hewan Qurban Dari Pertamina Gas Riau
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bupati Kampar Terima Langsung Bantuan Hewan Qurban Dari Pertamina Gas Riau

Bangkinang Kota – Sebagai wujud partisipasi aktif tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 H, Pertamina Gas Riau melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) secara simbolis menyerahkan secara langsung 1 ekor sapi kepada Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri., M.Si. pada Selasa (13/7), di Kawasan Markaz Islamic Centre Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kampar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina Gas Riau. “Amanah  berupa hewan qurban ini akan kami teruskan kepada Masyarakat di Kabupaten Kampar dibeberapa daerah tidak bisa menyelenggarakan Qurban karena situasi Covid-19.” Kata Yusri yang didamping oleh Kabag Kesra Setda Kampar.

“Saya berharap langkah yang ditaja oleh Pertamina ini bisa ditiru juga oleh perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar. Kami akan siap mengemban amanah ini untuk di distribusikan kepada masyarakat Kampar di hari raya Qurban nanti.” Lanjut Yusri.

Sebagaimana diketahui Pertamina Gas Riau memiliki wilayah operasional pipa gas minyak sepanjang 360 Kilometer, dan terdapat 3,3 kilometer melewati wilayah Kabupaten Kampar, rinciannya melalui Desa Kota Garo, Desa Indra Sakti dan Desa Pantai Cermin atau melewati 2 Kecamatan yakni Kecamatan Tapung Hilir dan Kecamatan Tapung. Hal ini menjadi landasan utama Pertamina Gas Riau menyalurkan bantuan sosial di Hari Raya Qurban tahun ini.

Sebagaimana berdasarkan pernyataan Yedo Kurniawan selaku Humas Pertamina Gas Riau, “Total bantuan hewan qurban yang diserahkan Pertamina Gas Riau kepada Kabupaten Kampar berupa 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing.” Tutup Yedo.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Buka FGD Sosialisasi Pemanfaatan Gas Bumi Desa Pangkalan Baru

Supardi

Hadiri Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Desa Kayu Aro, Kamsol ;  Falasfah Kampar, Momentum Wujudkan Kampar Sebagai Negeri Serambi Mekkah.

Supardi

Pertemuan Rutin, DWP Kampar Isi Dengan Tausiah.

Supardi

Sistem Pengambilan Keputusan Penentuan Prioritas Pembangunan Infrastruktur, Wujudkan Pemerataan Pembangunan.

Supardi

Sekda : “Kampar Bertekad Jadi Tuan Rumah Yang Sukses”.

Supardi

Pelayanan Puskesmas Kampar Utara dihentikan sementara, Puskesmas Bangkinang Kota mulai dibuka kembali.

Supardi