Jum’at Berkah, KNPI Kampar Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Sabil Al Salam Koto Tibun.

Koto Tibun – Dihari yang mulia ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Sabil Al Salam yang berada di Jl. Simpang Tibun – Kebun Durian KM 2 Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, jum’at 11/12/2020.

Pada acara tersebut Ketua DPD KNPI Kampar diwakili Wakil Ketua Bidang UMKM dan Koperasi Hanafi Tanjung menyampaikan rasa terima kasih kepada Pengurus Panti Asuhan Sabil Al Salam yang telah menerima dan menyambut Kedatangan kami disini, ini merupakan bantuan yang ke 6 kalinya dalam Program Jum’at Berkah yang dilakukan KNPI Kampar dan insya allah kita akan terus berusaha memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ada di Kabupaten Kampar

Hanafi juga sampaikan bahwa bantuan ini merupakan Bentuk Kepedulian dan upaya yang dilakukan Ketua KNPI Kampar untuk membantu Panti Asuhan dan juga masyarakat,walaupun saat ini KNPI Kampar Belum Mendapat APBD Kabupaten Kampar.

Dengan Bantuan ini kami harapkan dapat membantu dan bermanfaat untuk panti asuhan ini, sehingga adik adik bisa mengembangkan bakat dan minatnya agar menjadi seorang yang sukses dan berguna nantinya.

Pengurus Panti Asuhan yang diwakili Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Muhammad Zen menyampaikan rasa terima kasih kepada KNPI Kampar yang telah memberikan bantuan ini kepada kami, ini merupakan suatu bentuk kehormatan dan sangat bermanfaat bagi kami sehingga kami bisa untuk mengasuh para adik adik disini dalam mengembangkan akhlak dan juga pendidikan.

Muhammad Zen juga sampaikan Panti Asuhan ini didirikan pada tanggal 10 Juli 2006 dan dipanti ini memiliki Pondok Pesantren yang menyelenggarakan program Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang saat ini memiliki 67 orang santri, Dengan ini kami mengharapkan kerjasama dan silaturrahmi antara kita selalu terjaga dengan baik nantinya.

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Sekretaris Hubungan Antara Lembaga Zulfadli, Bidang Pengawasan Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Ravi Oktariansyah dan Bidang Transportasi Ilham Zulkandar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.