Bupati Kampar Serahkan 16 unit Bantuan Pembangunan Baru Rumah Swadaya DAK Perumahan Di Desa Teratak Buluh.

Siak Hulu, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH Serahkan 16 Unit Bantuan Pembangunan Baru Rumah Swadaya DAK Perumahan Di Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu. Kamis (10/12)

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan untuk membangun itu butuh komitmen dan azas berkeadilan agar masyarakatnya senang.

“kami menargetkan sampai dengan tahun 2022 sebanyak 5.670 unit pembangunan rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni dapat tervapai dan sampai tahun 2020 ini sudah dibangun sebanyak 4.229 unit atau 75 persen dari target, sehingga masih ada 1.441 unit lagi yang akan dibangun hingga tahun 2022.”ujar Catur.

Bupati Kampar memaparkan jika masyarakatnya sudah merasa senang maka pemimpinnya pun akan ikut senang, untuk itu masyarakat harus kompak, selalu tingkatkan silahturahmi baik itu kepada masyarakat maupun kepada pemimpin.

“Saya tidak ingin ada jarak, antara pemimpin dan masyarakat, maka dari itu silahkan sampaikan apa yang menjadi kendala sehingga saya tahu akan kondisi masyarakat saya.”ujar Catur

Bupati Kampar juga menyampaikan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, pemerintah daerah harus ada di tengah-tengah masyarakat. “untuk itulah saya berkeliling dari desa satu ke desa yang lain, agar saya tahu situasi dan kondisi masyarakat, sehingga dengan segera dapat memberikan bantuan, karena kita ketahui bersama masa Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak kepada masyarakat.”ucap Catur.

Dijelaskan Bupati Kampar bahwa semua yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini adalah merupakan kepedulian terhadap masyarakat. (Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.