Bupati Kampar Resmikan Jembatan Sungai Sidu Desa Muara Bio dan Desa Tanjung Belit.

Kampar Kiri Hulu,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, didampingi Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kampar Habibur Rahman, Kadis PUPR Kabupaten Kampar Afdal ST MT, perwakilan Satker PJN Wilayah Provinsi Riau Kementerian PUPR RI Rizani ST MT, perwakilan BKSDA Provinsi Riau, Haryono, serta Camat Kampar Kiri Hulu, meresmikan jembatan gantung Sungai Sidu Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Kamis (10/12)

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin, tidak boleh berlaku tidak adil kepada masyarakatnya, pembangunan harus merata, untuk itu saya berharap apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah ini dapat dijaga dengan baik.”harap Catur.

Sebelumnya Bupati Kampar memaparkan walaupun ditengah Pandemi Covid-19, kita harus terus produktif, berkarya, berinovasi, membangun negeri yang kita cintai ini.

“Sampai saat ini kita tidak bisa membayangkan bahwa kita bisa membangun jembatan dan jalan interpretasi yang menghubungkan antar desa-desa yang ada, yang biasanya melalui sungai sekarang sudah bisa dilewati melalui jalan darat.”ucap Catur

Bupati Kampar menambahkan kita juga sedang membangun jaringan listrik yang akan menerangi desa-desa dan nantinya juga akan dibangun tower telkomsel ditengah hutan, ini semua angan-angan kita puluhan tahun yang lalu, dan sekarang terjawab semuanya untuk kepentingan rakyat.

Bupati Kampar juga mengatakan hal ini karena berkat rasa syukur masyarakat disepanjang sungai Subayang kepada Allah, makanya nikmatnya terus bertambah.

Berkaitan dengan aspirasi para Ninik Mamak dan masyarakat agar pembangunan jalan interpretasi dilanjutkan, Bupati Kampar langsung menanggapinya, ini semata-mata hanya untuk masyarakat.

Selain itu Bupati Kampar juga meresmikan jembatan gantung tanjung beringin dan instalasi pengelohan air limbah (IPAL) Komunal Kombinasi MCK.(Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025