Bupati Kampar Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Tepuk Tepung Tawari Kembalinya Pasukan Pamtas RI-RDTL.

Bangkinang Kota ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mendampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M. Si, M. SC pada penyambutan kedatangan prajurit 132/Bima Sakti Salo yang baru pulang melaksanakan tugas di perbatasan RI- Republik Demokratik Timor Leste (RDTL). Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M Han, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi, S.H.,S.I.K., Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada prajurit TNI yang berasal dari batalyon 132/BS yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Kampar, ini tentunya juga kesuksesan bagi masyarakat Kabupaten Kampar” Kata Catur Sugeng yang ikut menepuk tawari pasukan TNI yang baru pulang tersebut.

Ikut mendampingi Bupati Kampar Forkopimda Kampar Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus M.sinaga S.sos, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, SH, MH serta mewakili Forkopimda Kampar. Kegiatan penyambutan diadakan oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M. Si, M. SC lapangan  Upacara Batalyon 132/BS salo pada hari Jum’at, 28/08.

Penyambutan prajurit TNI yang telah melaksanakan tugas selama 12 bulan di perbatasan ditandai dengan,
Satya lencana Wira darma, pemasangan kalung, penyerahan piagam penghargaan, pemasangan plakat kehormatan bagi pasukan 132/ BS Serta Tepuk tepung tawar.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M. Si, M. SC
menyatakan saat memberikan pengarahan pada penyambutan pasukan TNI yang bertugas di perbatasan RI-RDTL yang diadakan di “Alhamdulillah telah kembali dengan kesuksesan selama melaksanakan tugas. Kami sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan para prajurit yang telah sukses melaksanakan tugas dan pengabdian” Kata Irwansyah. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.