Setelah Jalan dan Listrik, Bupati Kampar perjuangkan Pembangunan Telekomunikasi

Sei Paku, Kampar kiri ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH mendorong seluruh Desa di Serantau Kampar Kiri khusunya desa-desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan Kecamatan Kampar Kiri dapat sejajar dengan desa lain di Kabupaten Kampar, berbagai formulasi dan perjuangan telah kita upayakan seperti adanya izin pembukaan jalan interpretasi, pembangunan jalan dan jembatan, listrik dan kita upayakan pembangunan komunikasi.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat silaturahmi atau Temu Ramah Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH bersama para Kepala Desa se-Rantau Kampar Kiri, Rabu, 3 Juni 2020, bertempat Lokasi Wisata Bendungan Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kampar Kiri Farid Ridha,S.STP, Camat Kampar Kiri Hulu Dasril, Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE serta para peserta Kepala Desa se- rantau Kampar Kiri.

Bupati kampar menyampaikan harapan dan berkeyakinan kedepan bahwa daerah se-rantau kampar kiri nantinya juga bisa maju, memiliki hak dan kewjiban seperti wilayah lain yang ada di kabupaten kampar untuk terus berkembang.

Makanya khusus para kepala desa Catur mengajak semua harus bersama-sama memperjuangankannya. Setiap desa harus maju, bagaimanapun caranya kita harus bekerja keras. Kita harus kreatif untuk mendapatkan hasil yang baik dimasa depan.

Ditambahkannya dalam perekonomian disuatu daerah akan tumbuh apabila ada suatu kegiatan yang memancing pembangunan, dalam hal ini misalnya hutan Rimbang Baling yang masih asli, kedepan bagimana aset ini nantinya di bisa diakui permerintah dan bisa dijadikan taman nasional.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya pemda kampar telah berkoodinasi dengan pemerintah pusat dalam hal bantuan aliran listrik, hasil bantuan aliran listrik lebih kurang sebesar Rp 4 milyar lebih tersebut terkabulkna. Kemudiam didaerah terisolir kampar kiri hulu dalam waktu dekat juga direncanakan akan di bangun sebuah Tower jaringan internet Telkomsel.(diskominfo/mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.