BPKAD Juara Lomba Kebersihan Kantor Tahun 2019, Berikut Peringkatnya

Bangkinang Kota – Badan Pengolahan dan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Kampar, keluar sebagai pemenang meraih peringkat pertama pada lomba kebersihan kantor atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Dearah Kabupaten Kampar tahun 2019 dengan nilai 83,65.

Diamana raihan juara tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH saat Apel Gabungan dilingkungan pemda kampar yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, senin (9/12).

Sementara peringkat kedua diraih oleh Bapeda Kampar dengan nilai 80,50 dan peringkat ketiga Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga dengan nilai 79.20. Sedangkan untuk peringkat keempat sampai sepuluh diraih Dinas Perikanan, 5. Bagian Protokol dan Humas, 6. Bagian Adpen, 7. Bagian Umum, 8.Bagian Kerjasama, 9. Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan 10. Bagian Perekonomian dan SDA.

Selanjutnya peringkat kesebelas sampai dua puluh adalah Bangian Kesra, 12. Bangian Hukum dan HAM, 13. Bagian Tapem. 14. Bagian Ortal, 15. Bapenda, 16. RSUD, 17. Inspketorat, 18. dinas Kominfo, 19. Dinas PU PR, 20. Dinas Koperasi.

Kemudian peringkat dua puluh satu sampai tiga puluh adalah Dinas PMD, 22 Dinas Ketahanan Pangan, 23. Dinas Perpustakaan dan Arsip, 24. Dinas Sosial, 25. Dinas Perkebunan, 26. Dinas Pertanian, 27. BKPSDM, 28. Dinas Pariwisata, 29. BPBD dan 30. Satpol PP.

Serta peringkat tiga satu adalah DPMPTSP, 32. Dinas Perhubungan, 33. Dinas Perindutrian dan Tenaga Kerja, 34. Dinas PPKBP3A serta peringkat terakhir meraih bendera merah tahun 2019 adalah Dinas Kependudukan dan Pencatanan Sipil Kabupaten Kampar. (diskominfo mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.