Sekda Buka Event Edventure Wisata Alam di Kampar Di Ikuti 700 Raider dari 7 Provinsi.

XIII Koto Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.Si Melepas AcaraA Wisatal Alam Riau (WAR) II yang di adakan di Areal wisata Candi Muaratakus Kecamatan XIII Koto Kampar pada hari minggu pagi. (8/12/2019)

Acara yang di hadiri dari berepa Provinsi yaitu Jambi, Kalimantan, Palembang, Sumatra Barat, Sumatra Utara, dan Jawabarat / Bandung Serta seluruh Korwil Kabupaten di Riau, yang mengikuti kurang lebih 700 Raider yang terbagi dari jumlah tim yang akan menjelajahi alam wisata sekitar Candi Muara takus.

Di katakan oleh Drs. Yusri, M.Si Dalam sambutanya “Acara yang di adakan ini di samping sebagai wadah silaturahmi untuk Raider Trabas Indonesia juga mendukung guna mempromosikan dan mendukung Wisata kampar yang lebih maju” kemudian Yusri juga ikut serta dengan Acara Terlaksanaya di Semoga Wisata Kampar kedepan semakin banyak mencari.

Selaku ketua Pelaksana David Hendra S.pi Berterimakasih kepada tamu Raider yang dari jauh menyempakat hadir mengikuti Acara ini. Kemudian dalam sambutan ketua Ikatan Trail Adventur Riau (ITA) Bapak Indra Gunawan, Sangat senang dengan acara ini bisa membuat ajang silaturahmi para pecinta Trabas sekaligus dapat juga meperkenalkan wisata di Kabupaten Kampar.

Turut hadir dalam acara Edventure Wisata Alam Riau (WAR) Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma dan Dandim 0313 / KPR Letkol Ifatri Aidil Amin S.ip, ketua ITA Korwil Kampar Syamsuwirman, Camat XIII koto kampar Ramat Fajri S.stp M.si, Camat Koto Kampar Hulu Teuku Said Hidayat S.stp serta KAPOLSEK XIII koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH. (Diskominfo Kampar / Humas)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.