Usai Terima Penghargaan, Ketua KI Riau Tinjau PPID Kampar.

Bangkinang Kota : Terkait dengan Keterbukaan Informasi Publik, Pemkab Kampar mendapat kan predikat sebagai Kabupaten Cukup Informatif pada Komisi Informasi Award 2019, Ketua KI Riau Zufra Irwan bersama dengan Sekretaris KI Riau Erisman Yahya melakukan kunjungan dan Koordinasi dengan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar.

Kunjungan ketua KI Provinsi Riau ini Terkait dengan penerapan terhadap Keterbukaan informasi, apalagi Kabupaten Kampar baru saja menerima penghargaan sebagai Kabupaten dalam keterbukaan informasi sudah mengarah sebagai Kabupaten yang terbuka terhadap permintaan informasi” Kata  Zufra Irwan di PPID utama Kampar di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Bangkinang pada hari Kamis, 4/12.

Selain itu kata Zufra Irwan terkait dengan rencana kabupaten Kampar sebagai lokasi peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN), tentunya banyak hal yang akan kita persiapkan” Kata  Zufra Irwan lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon yang Diwakili Sekretaris Kominfo Hery Indra Mulia saat menerima kunjungan menyatakan akan selalu meningkatkan pelayanan terhadap keterbukaan informasi, dan Alhamdulillah PPID Kampar telah melaksanakan permintaan informasi bahkan telah beberapa kali Sampai ke persidangan di Komisi Informasi” Kata Hery Indra Mulia yang didampingi oleh PPID Utama Salmi Hadi dan Kasi Statistik Syamsul Bahri.

Terkait dengan penghargaan yang baru saja di Terima Kabupaten Kampar, Hery mengatakan ini tak terlepas dari dorongan, bimbingan yang diberikan oleh Komisi informasi Riau, tentunya Kedepan peran keterbukaan informasi akan Lebih kita tingkatkan lagi” Tutup Hery Indra Mulya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.