Lulu Chika dan Eko KDI Meriahkan Pesta Rakyat Undian Simpedes

Tapung – Kegiatan pesta rakyat Undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang BRI Bangkinang, untuk semester pertama dihibur langsung oleh Artis Ibukota Jakarta Lulu Chika dan Eko KDI atau jebolan (kontes dangdut Indonesia).

Dimana pesta rakyat yang dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung, sabtu (30/11).

Sebelum artis ibukota tampil menghibur masyarakat, Bupati Kampar sedikit memberikan sambutan. Dalam sambutannya bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor BRI pusat yang telah memilih kampar salah satu sebagai tempat pesta rakyatnya.

Dalam kegiatan ini terlihat berbagai hadiah undian dan hadiah door prize yang telah disediakan panitia untuk dibawa pulang oleh masyarakat khususnya masyarakat Tanjung Sawit Kecamatan Tapung.

Kita ketahui bahwa bank BRI merupakan salah satu bank pembangunan yang memiliki komitmen dalam menumbuh kembangkan perekonomian dan pembangunan daerah, terutama bagi percepatan petumbuhan sektor riil yang banyak tumbuh di wilayah Kabupaten Kampar dengan didominasi oleh usaha kecil menengah.

Allhamdulillah sejauh ini di kampar sendiri sudah berkembang baik dibidang e perbankan yaitu SMS banking dan internet banking Serta ada perwakilan BRI di setiap desa dengan masyarakat yang terkait langsung melalui agen BRI link.

Sementara itu Kepala Divisi Pusat BRI Puguh Puji Wibowo yang hadir menghadiri pesta rakyat undian ini dilaksanakan sebanyak 100 titik di Idonesia. Di mana untuk wilayah Riau dan Kepri pesta rakyat dilaksanakan di titik empat titik lain Kota Pekanbatu, Duri Kota Dumai, Tanjung Pinang, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar sendiri.

Kampar dipilih lagi sebagai pusat kegiatan undian simpedes tahun ini, karena terdaftar di kantor cabang bangkinang sendiri merupakan jumlah penabung terbanyak, yaitu lebih kurang 140 ribu lebih banyak dana (diskominfo kampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.