Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lulu Chika dan Eko KDI Meriahkan Pesta Rakyat Undian Simpedes
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tapung

Lulu Chika dan Eko KDI Meriahkan Pesta Rakyat Undian Simpedes

Tapung – Kegiatan pesta rakyat Undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang BRI Bangkinang, untuk semester pertama dihibur langsung oleh Artis Ibukota Jakarta Lulu Chika dan Eko KDI atau jebolan (kontes dangdut Indonesia).

Dimana pesta rakyat yang dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung, sabtu (30/11).

Sebelum artis ibukota tampil menghibur masyarakat, Bupati Kampar sedikit memberikan sambutan. Dalam sambutannya bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor BRI pusat yang telah memilih kampar salah satu sebagai tempat pesta rakyatnya.

Dalam kegiatan ini terlihat berbagai hadiah undian dan hadiah door prize yang telah disediakan panitia untuk dibawa pulang oleh masyarakat khususnya masyarakat Tanjung Sawit Kecamatan Tapung.

Kita ketahui bahwa bank BRI merupakan salah satu bank pembangunan yang memiliki komitmen dalam menumbuh kembangkan perekonomian dan pembangunan daerah, terutama bagi percepatan petumbuhan sektor riil yang banyak tumbuh di wilayah Kabupaten Kampar dengan didominasi oleh usaha kecil menengah.

Allhamdulillah sejauh ini di kampar sendiri sudah berkembang baik dibidang e perbankan yaitu SMS banking dan internet banking Serta ada perwakilan BRI di setiap desa dengan masyarakat yang terkait langsung melalui agen BRI link.

Sementara itu Kepala Divisi Pusat BRI Puguh Puji Wibowo yang hadir menghadiri pesta rakyat undian ini dilaksanakan sebanyak 100 titik di Idonesia. Di mana untuk wilayah Riau dan Kepri pesta rakyat dilaksanakan di titik empat titik lain Kota Pekanbatu, Duri Kota Dumai, Tanjung Pinang, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar sendiri.

Kampar dipilih lagi sebagai pusat kegiatan undian simpedes tahun ini, karena terdaftar di kantor cabang bangkinang sendiri merupakan jumlah penabung terbanyak, yaitu lebih kurang 140 ribu lebih banyak dana (diskominfo kampar).

Related posts

Masih Banyak yang Belum Dapat Program PKH dan BLT,  Bupati Kampar Sisir Masyarakat Bagikan Bantuan langsung Kerumah Warga.

Supardi

Nurhasani Terpilih pertama dalam berliterasi yang diadakan Dispersip Kampar.

Supardi

Hari kedua, Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadis 100/500 selesai dilaksanakan

harkur admin

Bupati Tandatangani MoU dengan Empat Rumah Sakit.

Supardi

Sekda Kampar sebut Desa Batu Gajah “Bagai Mutiara Yang Terpendam”

harkur admin

Bupati Kampar Sambut Kunker Pangdam I/Bukit Barisan ke Kampar.

Supardi