Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA GALERI KATEGORI KECAMATAN Pariwisata Pembangunan Pemda PENGUMUMAN PHOTO

Peserta asal Kuok terpilih sebagai Pemenang Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71

Bangkinang Kota – Juri serahkan hasil penilaian Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71 yang ditaja Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo), nantinya hasil karya dari pemenang Sayembara akan digunakan sebagai logo dan tema guna memeriahkan Hari Jadi Ke 71 Kabupaten Kampar, Jumat (22/1).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE menyebutkan terdapat 18 peserta yang mengikuti sayembara ini, walaupun ada beberapa yang tidak masuk kriteria yang di inginkan namun tetap disertakan dalam penilaian juri agar dapat mengorganisir seluruh karya peserta sayembara ke hadapan dewan juri.

“Saat ini Pemenang Sayembara terpilih telah kita dapatkan dan hasilnya akan dipublikasikan untuk umum dan digunakan dalam menyambut hari jadi ke 71 Kabupaten Kampar,dan telah dilakukan penambahan desain yang dianggap perlu, saat ini logo dan tema telah dapat dipergunakan.” Ungkap Arizon

Peserta terpilih yang menjadi pemenang Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71 akan kami berikan hadiah pembinaan, Firman Hidayat kelahiran Pulau Balai tahun 1995 merupakan warga Desa Empat Balai Kecamatan Kuok, kami berharap prestasi seperti ini mampu menjadi contoh bagi generasi muda Kabupaten Kampar agar senantiasa Kreatif, Inovatif, Partisipatif, dalam penggunaan Teknologi tepatguna yang dapat memberikan manfaat. Tambah Arizon

Pada pengumuman Sayembara sebelumnya di sebutkan bahwa pemenang terpilih akan diumumkan pada tanggal 17 Januari namun karena adanya kendala teknis sehingga diundur sampai dengan saat ini, dan karya Logo serta Tema yang terpilih tersebut masih dalam tahap penyempurnaan dengan penambahan beberapa desain yang dianggap perlu.

Adapun dewan juri yang memberikan penilaian diantaranya Dr. H. Johar Arifin, Lc MA, Jabatan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kampar, Sawir, SP, M.Si, DT Tandiko, Jabatan Ninik Mamak, Drs. Syafri, Jabatan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, dimana berkas penilaian diserahkan langsung kepada Sri Mardi Turni Astuti, SE, M.Ak, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo untuk ditindaklanjuti. (DiskominfoKampar).

Related posts

Semarakkan HUT RI ke 73 2018. Pemkab Kampar Gelar Pertandinagn Volly Ball Pake sarung dan Tarek Tambang

supardi

Pemkab Kampar Gelar Rapat Penertiban Pelaku Usaha Untuk Meningkatkan PAD.

supardi

Plh. Bupati: “Launching Desa Wisata Tematik, Jadi Titik Awal Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

supardi

Majukan UKM dan IKM, Ketua Dekranasda Kampar lakukan pembinaan di dua Kecamatan.

fahru razi

Bupati Kampar ; Alhamdulillah di Kampar Nihil Hotspot .

supardi

Selama Pelaksanaan MTQ Pemkab Kampar Alihkan Arus Lalu lintas dan tutup Jembatan Water Fron City Bagi Mobil Barang/Truk.

supardi