Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bupati Kampar Berikan Motivasi Kepada Kafilah Kampar.

Bangkinang. Untuk Memastikan Kondisi Kafilah Kampar yang berjuang untuk meraih juara umum, serta melihat langsung melihat kondisi terkini Kafilah Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sore usai membuka membuka secara Resmi Kuliah Perdana Program Pascasarjana Magister Manajemen STIE Bangkinang diaula Gedung STIE Bangkinang untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Kafilah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar yang didampingi Kakamenag Alfian, S.Ag, Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, SE mengatakan, Dirinya datang untuk memberikan semangat dan Motivasi bagi Kafilah Kampar, juga sekaligus melihat langsung kondisi Kafilah Kabupaten Kampar yang sedang berjuang untuk memperoleh hasil yang terbaik pada MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 38 yang dihelat dikabupaten Kampar Sebagai Tuan Rumah.

“Tetap semangat, Optimis, apapun hasilnya Kita telah berupaya untuk meraih hasil yang terbaik, untuk itu, saya selaku Perwakilan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kampar ucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah adik-adik berikan untuk Kampar” tutur Catur Sugeng.

Selain itu Bupati Kampar juga menyampaikan, target utama MTQ kali ini adalah Juara umum, untuk itu dirinya akan berdialog bersama Ketua umum LPTQ Kampar yakni Sekdakab Kampar Drs. Yusri, M.Si untuk memberikan bonus bagi Kafilah Kampar apabila mampu meraih Predikat juara Umum.

Untuk hasil update terakhir Perlombaan MTQ Ke 38 pada sore ini Kafilah Kabupaten Kampar berhasil menembus Babak Final Pada 18 cabang perlombaan, dengan demikian, peluang Kabupaten Kampar untuk meraih juara umum masih terbuka lebar.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian, A.Ag dan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, SE ketika memberikan keterangannya kepada Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar/Humas Kampar)

Related posts

Melayu Lengkap Warnai Upacara HUT Riau ke-62

Supardi

Sekda Tinjau Lokasi Pembangunan Gapura

Supardi

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sekda Kampar Sholat Ied dan Laksanakan Qurban di Markaz Islamic Centre 

Supardi

Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan dan Jalan Interpretasi Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Kecamatan Kampar Utara Paparkan Musrenbangcam Prioritas Tahun 2021.

Supardi

DPRD Pasaman Barat Kunker ke Kampar.

Supardi