Ada 7 Lokasi Yang Dijadikan Tempat Perlombaan

Kampar Kiri Tengah – Pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019, ada sebanyak 7 lokasi yang dijadikan tempat perlombaan. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, hari selasa (09/07/2019), di Arena Utama MTQ, Kec. Kampar Kiri Tengah.

Yurmailis menjelaskan 7 tempat lokasi perlombaan tersebut adalah, Astaqa Utama atau Arena utama, Masjid Al-Muttaqin, Masjid Nurul Hikmah, Aula Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, Aula Kantor Desa Simalinyang, Ponpes Darul Wasi’ah, dan SMPN 5 Kampar Kiri Tengah.

Untuk Arena utama akan dilaksanakan cabang perlombaan tilawah golongan anak-anak, remaja, dewasa dan Cacat Netra atau Canet.

Di Masjid Al-Muttaqin akan dilaksanakan Hifzil Qur’an (Hifzh Al-Qur’an), golongan 1 juz dan 5 juz tilawah. Masjid Nurul Hikmah akan dilaksanakan Hifzil Qur’an (Hifzh Al-Qur’an), golongan 10,20,30 Juz dan Musabaqah Tafzir Al-Qur’an.

Aula Kantor Camat Kampar Kiri Tengah akan dilaksanakan Musabaqah Syarhil Qur’an (Syarh Al-Qur’an). Aula Kantor Desa Simalinyang akan dilaksanakan Musabaqah Fahmil Qur’an (Fahm Al-Qur’an).

Ponpes Darul Wasi’ah akan dilaksanakan cabang Kahttil Qur’an (Khat Al-Qur’an). Sedangkan di SMPN 5 Kampar Kiri Tengah akan dilaksanakan cabang Musabaqah Maqalah Al-Qur’an (MMQ), pungkas Yurmailis.(Diskominfo Kampar/Humas MTQ/DAT)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.