Tinjau Kebun Nenas Di Lahan Gambut

Pagaruyung, Tapung; Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama kepala Badan Restorasi Gambut RI Fuad Nazir usai penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama dengan kelompok Tani di Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyambut Kepala Badan Restorasi Gambut RI Nazir Fuad, Deputi Konstruksi Operasi dan Pemeliharaan Alu Dohong, Kepala Kelompok Kerja Wilayah Sumatera Selatan Susilo Indarto, dalam rangka Kerja Peninjauan dan Penempatanan SPK Kegiatan Revitalisasi Ekonomi Masyarakat Tahun 2019 di Halaman Desa Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (5/4)

Dukatakan Bupati Kampar, kami sangat senang dengan Badan Restorasi Gambut ini, karena aangasefektisa dalam memberikan solusi terhadap pemanfaatan lahan Gambut yang ada di Kabupaten Kampar “Kata Catur Sugeng.

Dulu di Kampar akan membuat kebakaran lahan gambut, namun sejak program ini ada 2 tahun terkahir ini tidak ada lagi kebakaran yang terjadi “Tambahnya lagi.

Lahan Gambut yang lebih dari 191 Rinu Ha di kampar dapat diolah dalam memajukan ekonomi masyarakat dan pemanfaatan lahan gambut ini “Tutup Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.