Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Tapung

Tinjau Kebun Nenas Di Lahan Gambut

Pagaruyung, Tapung; Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama kepala Badan Restorasi Gambut RI Fuad Nazir usai penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama dengan kelompok Tani di Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyambut Kepala Badan Restorasi Gambut RI Nazir Fuad, Deputi Konstruksi Operasi dan Pemeliharaan Alu Dohong, Kepala Kelompok Kerja Wilayah Sumatera Selatan Susilo Indarto, dalam rangka Kerja Peninjauan dan Penempatanan SPK Kegiatan Revitalisasi Ekonomi Masyarakat Tahun 2019 di Halaman Desa Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (5/4)

Dukatakan Bupati Kampar, kami sangat senang dengan Badan Restorasi Gambut ini, karena aangasefektisa dalam memberikan solusi terhadap pemanfaatan lahan Gambut yang ada di Kabupaten Kampar “Kata Catur Sugeng.

Dulu di Kampar akan membuat kebakaran lahan gambut, namun sejak program ini ada 2 tahun terkahir ini tidak ada lagi kebakaran yang terjadi “Tambahnya lagi.

Lahan Gambut yang lebih dari 191 Rinu Ha di kampar dapat diolah dalam memajukan ekonomi masyarakat dan pemanfaatan lahan gambut ini “Tutup Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

MTQ ke -51 Kabupaten Kampar dilaksanakan bulan April mendatang.

Supardi

Diikuti 120 Bunda PAUD, Muslimawati Buka Sosialisasi Manajemen PAUD Profesional.

Supardi

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Kampar Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Supardi

Pemda Kampar Kirim Bantuan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Palu

Supardi

Staf Ahli Bupati Serahkan 387 Buku Program CSR Alfamart

Supardi

Pemkab Kampar Susun Arah Pembangunan Kawasan Perkotaan yang inklusif, aman, Berketahanan dan Berkelanjutan.

Supardi