Kunjungi 2 Desa Muslimawati Minta Kader PKK Pro-aktif Jalankan Program.

Sari Galuh, Tapung ; Agar seluruh Program PKK di Desa dalam peningkatan ekonomi keluarga agar kader PKK untuk selalu pro aktif dalam menjalankan tugas sebagai kader baik di desa, Kecamatan maupun Kabupaten.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK kabupaten Kampar saat beliau mengunjungi desa Sari Galuh Kecamatan Tapung pada hari Senin 17/03/19.

Disampaikan Ketua TP PKK hendaknya kita mampu bekerja sama dengan perangkat RT dan RW serta kadus supaya bisa berjalan dengan baik” Kata Muslimawati.

Dengan Pro-aktif kita selaku kader akan memajukan PKK desa, maka ini juga akan memberikan pengaruh bagi masyarakat desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakt” Pintanya lagi.

Mari kita bersama sama kita mendukung program pkk dan untuk memudahkan agar dapat di singkronkan dengan program pemerintahan” Tambahnya lagi.

Kami selaku pengurus harian TP PKK kabupaten Kampar siap untuk melakukan pembinaan kepada seluruh PKK desa yang ada di Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi dihadapan Sumarna Kepala Desa Sari galuh dan Kepala Desa Pantai Cermin Mukhlis serta Kader PKK kedua desa, kader PKK kecamatan dan Pengurus harian PKK Kabupaten.

Saya sangat banga terhadap desa desa yang PKK sudah berjalan dengan baik” Tutup Muslimawati yang dilanjutkan dengan penyerahan bibit Jeruk dan Bibit Matoa masing-masing 50 batang bibit yang diterima masing-masing kepala desa. (Kominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.