Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunjungi 2 Desa Muslimawati Minta Kader PKK Pro-aktif Jalankan Program.
BERITA

Kunjungi 2 Desa Muslimawati Minta Kader PKK Pro-aktif Jalankan Program.

Sari Galuh, Tapung ; Agar seluruh Program PKK di Desa dalam peningkatan ekonomi keluarga agar kader PKK untuk selalu pro aktif dalam menjalankan tugas sebagai kader baik di desa, Kecamatan maupun Kabupaten.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK kabupaten Kampar saat beliau mengunjungi desa Sari Galuh Kecamatan Tapung pada hari Senin 17/03/19.

Disampaikan Ketua TP PKK hendaknya kita mampu bekerja sama dengan perangkat RT dan RW serta kadus supaya bisa berjalan dengan baik” Kata Muslimawati.

Dengan Pro-aktif kita selaku kader akan memajukan PKK desa, maka ini juga akan memberikan pengaruh bagi masyarakat desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakt” Pintanya lagi.

Mari kita bersama sama kita mendukung program pkk dan untuk memudahkan agar dapat di singkronkan dengan program pemerintahan” Tambahnya lagi.

Kami selaku pengurus harian TP PKK kabupaten Kampar siap untuk melakukan pembinaan kepada seluruh PKK desa yang ada di Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi dihadapan Sumarna Kepala Desa Sari galuh dan Kepala Desa Pantai Cermin Mukhlis serta Kader PKK kedua desa, kader PKK kecamatan dan Pengurus harian PKK Kabupaten.

Saya sangat banga terhadap desa desa yang PKK sudah berjalan dengan baik” Tutup Muslimawati yang dilanjutkan dengan penyerahan bibit Jeruk dan Bibit Matoa masing-masing 50 batang bibit yang diterima masing-masing kepala desa. (Kominfo Kampar)

Related posts

Dihadiri Seribuan Orang, Selasa Bupati Buka  Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kampar 

Supardi

Lebih Kurang 3 Hektar Lahan Sawit dan Karet Masyarakat Ludes Terbakar.

Supardi

Raker Korpri sepakati Pembentukan LKBH 

Supardi

SATGAS TMMD KE 105 TINGGAL BERSAMA ORANG TUA ASUH

Supardi

Perkuat Ketahanan Pangan di Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Menanam Jagung di Rantau Panjang Desa Salo.

Supardi

Mendikbud RI serahkan Bantuan sebesar Rp. 449.4 M.

Supardi