Jumpai Gubernur Riau Sekda Kampar Laporkan Kondisi Infrastruktur Kampar

Pekanbaru ; Terkait dengan Kondisi Infrastruktur di Kabupaten Kampar Khusunya jalan propinsi yang ada di Kabupaten Kampar Khusunya lagi jalan lingkar Bangkinang Kota yang merupakan jalan Provinsi.
Halaman tersebut disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si disela-sela pelantikan Bupati Siak yang diadakan di Gedung Daerah Pekanbaru pada hari Senin, 18/03.
Jalan lingkar Bangkinang merupakan jalan yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bangkinang dan kabupaten Kampar pada umumnya namun saat ini kondisinya banyak yang rusak, berlobang dan Longsor.
Jalan lingkar Bangiinang yang panjangnya lebih kurang 10 KM tersebut saat ini sudah mulai di perbaiki yang mana sebelumnya mengalami rusak parah.
“Karena jalan tersebut dilalui oleh mobil yang bertonase besar, oleh sebab itu terjadi kerusakan di beberapa titik” Kata Yusri lagi.
Maka berkaitan hal tersebutlah kita  melaporkan kondisi jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Kampar Khusunya Jalan Lingkar Bangkinang tersebut, karena pembiayaan dan anggaran untuk perbaikan jalan berada di di Provinsi” Kata Drs. Yusri lagi.
Atas laporan yang disampaikan oleh Sekda tersebut Gubernur Riau Syamsuar memerintahkan Kepala Dinas PUPR Riau untuk melakukan  perbaikan terhadap jalan Provinsi Khusunya jalan lingkar Bangkinang  tersebut.
“secepatnya dilakukan perbaikamn terhadap jalan yang memang satu-satunya jalan menuju dan arah Riau Sumbar tersebut” Kata Syamsuar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.