Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jumpai Gubernur Riau Sekda Kampar Laporkan Kondisi Infrastruktur Kampar
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan

Jumpai Gubernur Riau Sekda Kampar Laporkan Kondisi Infrastruktur Kampar

Pekanbaru ; Terkait dengan Kondisi Infrastruktur di Kabupaten Kampar Khusunya jalan propinsi yang ada di Kabupaten Kampar Khusunya lagi jalan lingkar Bangkinang Kota yang merupakan jalan Provinsi.
Halaman tersebut disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si disela-sela pelantikan Bupati Siak yang diadakan di Gedung Daerah Pekanbaru pada hari Senin, 18/03.
Jalan lingkar Bangkinang merupakan jalan yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bangkinang dan kabupaten Kampar pada umumnya namun saat ini kondisinya banyak yang rusak, berlobang dan Longsor.
Jalan lingkar Bangiinang yang panjangnya lebih kurang 10 KM tersebut saat ini sudah mulai di perbaiki yang mana sebelumnya mengalami rusak parah.
“Karena jalan tersebut dilalui oleh mobil yang bertonase besar, oleh sebab itu terjadi kerusakan di beberapa titik” Kata Yusri lagi.
Maka berkaitan hal tersebutlah kita  melaporkan kondisi jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Kampar Khusunya Jalan Lingkar Bangkinang tersebut, karena pembiayaan dan anggaran untuk perbaikan jalan berada di di Provinsi” Kata Drs. Yusri lagi.
Atas laporan yang disampaikan oleh Sekda tersebut Gubernur Riau Syamsuar memerintahkan Kepala Dinas PUPR Riau untuk melakukan  perbaikan terhadap jalan Provinsi Khusunya jalan lingkar Bangkinang  tersebut.
“secepatnya dilakukan perbaikamn terhadap jalan yang memang satu-satunya jalan menuju dan arah Riau Sumbar tersebut” Kata Syamsuar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Musrenbang RKPD 2021 Digelar Secara Tatap Muka dan Online

harkur admin

Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai Kerukunan

Supardi

Bupati Kampar ; Pemilu Serentak 2019 di Kampar Berjalan Sukses, Aman dan Lancar.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Teleconfren RUPS Bank Riau Kepri, Catur ; Kampar Peroleh Rp.18 M dari Deviden.

Supardi

Usai Rapat Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri, Kamsol Langsung Pimpin Rapat dengan TPID Kampar.

Supardi

JCH Kloter 7 Kampar Laksanakan Ziarah Ke Tempat Bersejarah Di Madinah.

Supardi