Ini pesan terakhir Bupati Kampar sebelum jalani pengobatan kepada Sekda

Bangkinang Kota – Dipimpin Sekretaris Daerah Yusri mengundang lawan jamaah mendoakan almarhum H. Azis Zaenal SH.MH di Rumah Dinas Bupati Kampar, bersama jamaah membacakan tahlil dan tahmid serta membantu bersama semoga almarhum dijauhkan dari siksa kubur dan api, sambil ikut dihadiri masyarakat, alim ulama, uns adat dan ASN, Sabtu (29/12)

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Yusri menceritakan kisahnya bersama Bupati Kampar sebelum dia berangkat ke Jakarta untuk membahas perawatan, Yusri juga meminta maaf kepada masyarakat yang mungkin mendapatkan informasi perubahan sambil menunggu kepulangan jenazah dilakukan di rumah dinas di Bupati Kampar .

“Penyelenggaraan sholat jenazah dilakukan sebanyak 4 kali, pertama di Jakarta, kedua di Pekanbaru Pekanbaru, ketiga di Rumah Dinas di Bangkinang, keempat di Desa Kuapan sebelum dimakamkan. Semoga dengan ribuan pelayat dan masyarakat yang menyolatkan dapat menghindarkan dia dari siksa kubur dan api neraka ”

Yusri sempat menyampaikan kompilasi yang disampaikan ke Rumah Dinas, pada saat itu Bupati Kampar Azis Zaenal menyampaikan pesan yang sangat mengundang seakan memberikan pesan terakhirnya serta menitipkan Kampar kedepannya.

“Bupati menyambut saya: (Datuk saya besok akan berangkat ke Jakarta, tapi berangkat lagi belum tentu pulang, mohon kerja sama dengan maksimal.), Lalu saya memotong pembicaraannya, Bapak berobat sajalah tidak butuh bantuan, kami akan bekerja maksimal.” Ujar Yusri

Selanjutnya, Yusri mengatakan kepada Bupati waktu itu, kami mendoakan bapak untuk kesembuhan, biarlah bapak masuk 1 kali tapi yang penting bapak panjang umur mengungkapkan Sekda Kampar sembari sembah, jasa umum, komitmentnya luarbiasa, tolong pakai biasa, bantu ini muncul. Makanya Allah SWT memberikan penghormatan terakhir pada saat pemakamannya seperti pasar ribuan pelayat yang datang dan ikut menyolatkan. (DiskominfoKampar / DAT)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.