Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ini pesan terakhir Bupati Kampar sebelum jalani pengobatan kepada Sekda

Bangkinang Kota – Dipimpin Sekretaris Daerah Yusri mengundang lawan jamaah mendoakan almarhum H. Azis Zaenal SH.MH di Rumah Dinas Bupati Kampar, bersama jamaah membacakan tahlil dan tahmid serta membantu bersama semoga almarhum dijauhkan dari siksa kubur dan api, sambil ikut dihadiri masyarakat, alim ulama, uns adat dan ASN, Sabtu (29/12)

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Yusri menceritakan kisahnya bersama Bupati Kampar sebelum dia berangkat ke Jakarta untuk membahas perawatan, Yusri juga meminta maaf kepada masyarakat yang mungkin mendapatkan informasi perubahan sambil menunggu kepulangan jenazah dilakukan di rumah dinas di Bupati Kampar .

“Penyelenggaraan sholat jenazah dilakukan sebanyak 4 kali, pertama di Jakarta, kedua di Pekanbaru Pekanbaru, ketiga di Rumah Dinas di Bangkinang, keempat di Desa Kuapan sebelum dimakamkan. Semoga dengan ribuan pelayat dan masyarakat yang menyolatkan dapat menghindarkan dia dari siksa kubur dan api neraka ”

Yusri sempat menyampaikan kompilasi yang disampaikan ke Rumah Dinas, pada saat itu Bupati Kampar Azis Zaenal menyampaikan pesan yang sangat mengundang seakan memberikan pesan terakhirnya serta menitipkan Kampar kedepannya.

“Bupati menyambut saya: (Datuk saya besok akan berangkat ke Jakarta, tapi berangkat lagi belum tentu pulang, mohon kerja sama dengan maksimal.), Lalu saya memotong pembicaraannya, Bapak berobat sajalah tidak butuh bantuan, kami akan bekerja maksimal.” Ujar Yusri

Selanjutnya, Yusri mengatakan kepada Bupati waktu itu, kami mendoakan bapak untuk kesembuhan, biarlah bapak masuk 1 kali tapi yang penting bapak panjang umur mengungkapkan Sekda Kampar sembari sembah, jasa umum, komitmentnya luarbiasa, tolong pakai biasa, bantu ini muncul. Makanya Allah SWT memberikan penghormatan terakhir pada saat pemakamannya seperti pasar ribuan pelayat yang datang dan ikut menyolatkan. (DiskominfoKampar / DAT)

Related posts

Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510, Staf Ahli Bupati Kampar Riadel Fitri : Semoga Kabupaten Bengkalis Makin maju dan Bersinergitas dengan Kabupaten Kota Se Riau.

Supardi

Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto Membagikan 200 Kotak Takjil Kepada Masyarakat Tapung Hilir

Supardi

Satgas PSBM Rimbo Panjang Distribusikan Makser ke Kadus.

Supardi

Momentum Pandemi Jadikan Indonesia sebagai Bangsa yang Kokoh dan Tahan Banting

Supardi

Kamsol : Kampar miliki Kekuatan besar dengan Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajoghangan.

Supardi

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Supardi