Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Hadiri Halal Bihalal dengan Tokoh Masyrakat Riau
Adat dan Budaya Agama BERITA PEKANBARU Pemda

Pj. Bupati Kampar Hadiri Halal Bihalal dengan Tokoh Masyrakat Riau

Pekanbaru : Bertempat di Aula Hotel Arya Duta Pekanbaru, Ahad,29/05 Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri pertemuan sekaligus halal bi halal bersama dengan tokoh Riau.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh tokoh Riau diantaranya Drh. Chaidir, MM , Gubernur RIAU yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Riau Jenri Salmon Gunting , mantan Gubernur H. Saleh Djasit, SH, Wan Abu Bakar, M. Si , Anggota DPD RI Achmad, Para Bupati se Provinsi, mantan Bupati, Rektor, Alim ulama dan masih banyak tokoh yang memadati ruang pertemuan tersebut.

Penjabat Bupati Kampar usai menghadiri menyatakan bahwa pertemuan halal bihalal dan Silaturrahmi ini sangat bermanfaat, kita dapat berkoordinasi maupun komunikasi dengan pemangku kepentingan, disisi lain akan ajang ini sebagai tempat bertanya, karena disini merupakan para tokoh yang pernah memimpin Riau ” Kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

Selain itu terkait dengan banyaknya tokoh Riau yang duduk di lembaga DPR RI atau DPD RI menjadi ajang untuk dapat memberikan anggaran Pusat untuk daerah” Harap Kamsol.
Drh. Chaidir, MM menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan moment penting bagi kebangkitan Riau, apalagi pertemuan ini bersinergi dengan pemerintah, mari kita bersatu padu membangun masyrakat Riau ” Kata Chaidir.

Sementara itu Riau Prof. Dr H. Saidul Amin Rektor UMRI dalam tausiah dan tunjuk ajar menyatakan bahwa Melayu identik dengan islam, santun, ramah, lemah lembut. Islam mengajarkan kita untuk selalu hidup rukun dan damai” Kata Saidul Amin.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Serahkan Keris, Kampar Tampilkan Kebesaran Kesultanan Raja Kampa

Supardi

Hari ini Sebanyak 10 OPD Lakukan Vaksinasi Tahap Tiga.

Supardi

Tinjau Vaksinasi Covid-19, Kapolda Riau Apresiasi Bupati Kampar dalam penanganan Covid-19

Supardi

JCH Kloter 7 Kampar Laksanakan Ziarah Ke Tempat Bersejarah Di Madinah.

Supardi

Pj. Bupati Lepas Gerak Jalan Santai Memeriahkan HUT RI ke-77 Kecamatan Rumbio Jaya.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin langsung Upacara Hari Pahlawan

Supardi